Penelitian di Polda Riau, Dilaksanakan Tim Puslitbang Polri

Tim Puslitbang Polri

NKRI post.RIAU | Pekanbaru – Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian di Polda Riau. Kegiatan penelitian ini terkait tentang tata kelola sumber daya Polri dalam mengimplementasikan teknologi, informasi dan komunikasi terpadu. Penelitian ini berlangsung selama 4 hari.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes pol Drs. Yasirman, Pembinan I Dr. (C) Godfrid Sh, MSi, AKP Asep Darajad, Sh. MSi dan Iptu Guatika Sitanggang S. Si.Penelitian ini dilaksanakan di Ruang Rapat Biro Rena Polda Riau, Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (19/10/2020).

Dijelaskan Ketua Tim Puslitbang Polri kegiatan penelitian di tingkat Polres meliputi  Wawancara mendalam dengan Kapolres/Waka, Kabagops, Kabagren dan Kasitipol. Pengisian kuisioner untuk anggota yg membidangi aplikasi pelayanan publik sebanyak 22 anggota.

Penilitian dari Tim Puslitbang Polri ini akan dilaksanakan pada seluruh Polda Jajaran yang dibagi menjadi 3 Tim Peneliti. Pada gelombang pertama ini Tim akan melakukan penelitian di Polda Riau, Polda DIY dan Polda Jabar.

Untuk Polres di jajaran Polda Riau yang akan dikunjungi Tim Puslitbang Polri diantaranya adalah Polresta Pekanbaru, Polresta Dumai, Polres Rohil, Polres Pelalawan dan Polres Siak.

“Kami selama di Riau akan melaksanakan penelitian di beberapa Polres, diantaranya Polresta Pekanbaru, Polresta Dumai, Polres Rohil, Polres Pelalawan dan Polres Siak “, ujar Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Yasirman.

Loading...

Setelah melakukan penelitian Tim akan melaporkan hasil penelitian kepada Kapolda Riau, dan Pimpinan Div TIK Polri untuk perbaikan pengelolaan manajemen terpadu teknologi informasi Polri di kewilayahan. ***[Budiman]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *