Pendidikan Politik dan Rakornis Bappilu DPD Partai Golkar Jepara

DPD Partai Golkar Jepara Gelar Pendidikan Politik dan Rakornis Bappilu

NKRIPOST.COM, JEPARA – Menjelang akhir tahun 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Jepara menggelar Kegiatan akhir tahun 2020, yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai GOLKAR Kabupaten Jepara Jl. HOS. Cokroaminoto, Kauman, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu, 30 Desember 2020.

Kegiatan Pendidikan politik dan Rakornis Bappilu oleh DPD Partai Golkar Jepara tahun 2020, di pimpin langsung oleh H. Akhmad Faozi, SE. Ketua DPD Partai Golkar, sekaligus anggota DPRD Jepara dan Sekretaris H. Jamal Budiman S.Ag serta Wasekjen Yuli Kusdiyanto, SE. Acara kegiatan politik menghadirkan nara sumber dari Bakesbangpol Kabupaten Jepara LUKITO SUDI ASMARA, SH, M.Si., dan bertindak sebagai moderator dari wakil ketua bidang hukum DPD Partai Golkar Jepara Miftah Arifin, SH.MH.

Pendidikan Politik Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) ini di ikuti hampir 100 peserta dan dengan tetap menjalankan prokes M3 dan jaga jarak, untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Dalam wawancara kami dengan Yuli Kusdiyanto, SE mengatakan “Adapun salah satu tujuan dari acara ini dibuat sebagai pemetaan awal dalam menjalankan mesin partai khususnya bagi Bappilu dan badan saksi nasional yang infrastrukturnya sudah terbangun dari provinsi hingga TPS (Tempat Pemungutan Suara),” katanya.

Yuli Kusdiyanto, SE menambahkan Fungsi Pendidikan Politik

  1. Proses demokrasi yang semakin maju dari semua individu (rakyat) dan
    masyarakat/struktur kemasyarakatannya.
  2. Dengan prinsip-prinsip realistik, lebih manusiawi dan berlandaskan
    hukum formal dalam menggalang komunikasi politik yang modern.
Loading...

Acara berlangsung lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dengan harapan peserta bisa lebih berperan aktif dalam dunia politik di Kabupaten Jepara.

NKRIPOST – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *