SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan, IPMI Sidrap: Jurnalis dan Humas Zaman Now

BAGIKAN :

SIDRAP – IPMI Sidrap Pusat Makassar laksanakan acara pendidikan jurnalistik dan kehumasan di Hotel Amaris Hertasning Makassar pada tanggal 17 November 2019.

Kegiatan yang bertemakan “Jurnalis dan Humas Zaman Now” tersebut dihadiri oleh perwakilan tiap cabang, bkpt dan bakoorda.

Adapun yang menjadi pemateri pada kegiatan tersebut adalah Jalaluddin Basyir, S.S.,M.A. dan Drs. Muh Fadli M.Si.

Ini merupakan program kerja terobosan baru yang dilaksanakan oleh kepengurusan periode ini, mengharapkan seluruh peserta mampu merealisasikan Secara nyata untuk kemajuan IPMI SIDRAP karena dibalik organisasi yang besar ada jurnalis dan Humas yang lebih handal di dalamnya. “Ucap Aswan sebagai ketua panitia”.

Setiap organisasi membutuhkan Jurnalis dan Humas dalam mengikuti perkembangan zaman.

Peserta sangat antusias mengikuti pendidikan jurnalistik dan kehumasan.Hal ini diungkapkan oleh salah satu peserta atas nama Erika Wanda Puspita perwakilan dari IPMI SIDRAP BKPT Poltekkes

Loading...

“Saya senang sekali karena bisa ikut kegiatan ini. Paham lama tentang humas bisa di upgrade yang awalnya hanya sebatas divisi yang punya tugas antar surat dan proposal ternyata punya peran penting dalam sebuah instansi atau organisasi. Karena baik buruknya suatu organisasi bergantung humasnya”Ujar Erika Wanda Puspita .(***)

Terbitkan Pada: 17 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami