Pencairan BLT Kepada 155 Orang di Desa Manamas Berjalan Normal

Pencairan BLT Dana Desa Manamas

Nkripost, TTU – Berbagai macam upaya di lakukan pemerintah di tengah pandemi virus corona (Covid-19), salah satunya anggaran dana desa dialihkan menjadi BLT dana desa sebagai upaya perlindungan sosial.

Desa Manamas, Kec. Ambenu Kab.TTU, NTT telah melakukan pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 155 Orang, dan berjalan dengan normal, dan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Briptu Alexius Albert Safora, selaku Bhabinkamtibmas dari Polsub Sektor Manamas, Polres TTU, saat di konfirmasi lewat telpon genggam, ia menyampaikan kepada media ini bahwa, pelaksaan pembagian BLT hari ini, berlangsung di Aula Desa Manamas pada hari Rabu, 23/09/2020, pukul 10:00 wita.

Loading...

“Pembagian BLT triwulan 2 dari bulan Juli, agustus dan september, telah terlaksana dan total penerima bantuan BLT ini berjumlah 155 orang, dengan jumlah nominal per-orang rp.900 ribu.”Ungkap Alex

Diketahui dana rp.900 ribu itu di terima selama 3 bulan, yaitu, juli, agustus dan september dengan total per-bulan rp. 300 ribu maka total yang di peroleh masyarakat untuk triwulan 2 ini masing-masing dari 155 orang berhak menerima rp 900 ribu.

Lanjut, desa manamas, Pj. Agustinus bobo S.ST.Pi, juga menyampaikan dan menegaskan kepada masyarakat yang sudah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),agar uang itu bisa di fungsikan dengan baik sesuai kebutuhan.

Nkripost: Agus Tamelab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *