Pemuda Malaka Apresiasi Selama Pilkada Masyarakat Tidak Berjudi

NKRIPOST, MALAKA- Apresiasi setinggi-tingginya disampaikan oleh pemuda Malaka asal Laenmanen, Botin Leobele dan Malaka Tengah, atas pilkada Malaka yang bebas dari perjudian antara pendukung Paslon Simon Nahak-Kim Taolin dan Stefanus Bria Seran-Wande Taolin.senin 21/12/2020

Hal ini membuat para pemuda Malaka angkat bicara soal pilkada damai yang bebas dari perjudian.

“Saya apresiasi masyarakat Malaka yang tidak mempraktekkan perjudian selama pilkada Malaka berlangsung. Sejauh ini saya tidak mendengar ada praktek yang dilarang oleh hukum di Republik ini”, ujar Erus Atek, Pemuda Laenmanen.

Hal senada datang dari pemuda Malaka Tengah Andri Bria mengungkapkan, “Pilkada berjalan lancar. Sangat damai. Tidak ada perkelahian usai pilkada Malaka 2020. Semua berjalan sebagaimana mestinya. Saya tidak dengar ada praktek perjudian. Dengar saja tidak, apalagi lihat secara langsung”.

Dus Nurak politisi muda Botin Leobele juga mengatakan hal yang Sama. Dus mengungkapkan bahwa banyak rakyat Malaka yang sudah sadar bahwa Masyarakat Malaka adalah keluarga.

“Semua kita terlahir dari rahim yang sama, yaitu Malaka. Semua masyarakat sudah sadar akan hal ini hingga kita tahu pilkada kali ini berjalan sangat “fair”. Dalam Pleno pun kita tidak dengar ada yang persoalkan perolehan suara yang signifikan dari masing-masing paslon”, tutup Dus pemuda Botin Leobele.(km)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *