SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Pemuda Amanatun Yang Peduli Tentang Potensi Budaya

BAGIKAN :

TTS, NTT – Kaum muda adalah generasi penerus bangsa yang perlu menanamkan nilai-nilai kebudayaan dalam pribadi masing-masing. Begitulah yang di ungkapkan Bimbo Yanri Missa kepada awak media di sela-sela perayaan HUT RI ke-74, Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Bimbo juga mengatakan bahwa berbagai jenis motif yang ada di Timor Tengah Selatan khususnya Amanatun Selatan perlu di promosikan sebagai ajang pengenalan bagi publik. “Dan sebagai anak Daerah kita perlu mendukung berbagai event yang memamerkan potensi-potensi kebudayaan kita untuk lebih di kenal di mata publik”, Ungkap-Nya.

Menurut Missa, Kegiatan Expo yang di selenggarakan Kecamatan Amanatun Selatan tahun ini juga perlu di apresiasi karena sebagai ajang promosi yang sangat positif dan punya nilai plush di kalangan masyarakat.

Lebih lanjut Bimbo menghimbau kepada kaum muda untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap potensi Budaya yang ada di Daerah, “saya berharap semoga teman-teman kaum muda juga memiliki kepedulian terhadap potensi kebudayaan Daerah kita”, Tutur-Nya.

“Saya sangat mendukung ide cemerlang Camat Amanatun Selatan dalam hal penyelenggaraan kegiatan Expo 2019 antar Desa sekecamatan Amanatun Selatan. Dan semoga tahun-tahun yang akan datang kegiatan positif seperti ini semakin di benahi untuk menjadi lebih baik”, tutup-Nya. (Mega)

Terbitkan Pada: 12 Agustus 2019 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami