Pemko Medan Dukung Penerapan Aplikasi Si Poltak

Pjs Walikota Medan Ir. Arif Sudarto Trinugroho MT. Saat Melihat Aplikasi Si Poltak Yang Di Tunjukan Kasatlantas Polrestabes Kota Medan AKBP Sony M Siregar

Nkripost, Medan – Pemko medan memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Satlantas Polrestabes Kota Medan Yang telah menerapkan Aplikasi Sistim Informasi kepolisian Terpadu Laka Lantas (Si Poltak ).

Di Harapkan Dengan adanya Aplikasi ini dapat mempermudah warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas untuk mempermudah warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas untuk segera mendapatkan langsung perawatan medis di Rumah Sakit.

Apresiasi dan dukungan ini di sampaikan pejabat sementara ( Pjs ) Walikota Medan Ir. Arif Sudarto Trinugroho MT. Saat menerima Kunjungan Kasatlantas Polrestabes Kota Medan AKBP Sony M Siregar di Kantor Walikota Medan Jl. Kapten Maulana Lubis no 2 kel. Petisah Tengah ( 30-11-2020 ).

Pjs Walikota Medan mengatakan Angka Kecelakaan di Kota Medan Cukup tinggi Sehingga Perlu Penanganan cepat bagi korban kecelakaan Lalu Lintas Untuk Mendapatkan Pelayanan Medis Dengan Cepat.

Apalagi di masa Pandemi Covid 19 Saat ini Tengah Melanda Indonesia Termasuk kota medan Kehadiran Aplikasi ini sangat di butuhkan.

Loading...

Sebelumnya Kasat Lantas Polrestabes Kota Medan AKBP Sony M Siregar Mengatakan Petugas Unit Laka Lantas Polrestabes Medan juga Mengunduh Aplikasi Si Poltak, Jadi Sebelum Korban sampai di Rumah Sakit Laporannya Sudah di Terima Dengan Baik.

Selain itu Saat Petugas berada di lokasi kejadian Langsung membuat Laporan Dari Aplikasi Tersebut.

“Dalam Aplikasi Tersebut Sudah ada Pihak dari BPJS Kesehatan dan Jasa Raharja Jadi Tidak ada lagi korban Laka Lantas Yang Tidak di Tangani Tim Medis.”Jelasnya ( H )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *