Pemkab Muara Enim Serahkan Bantuan Ambulance PT Bukit Asam (persero)Tbk Kepada PMI Muara Enim

Nkri-post Muara Enim – Pemerintah kabupaten (pemkab) Muara Enim menerima bantuan 1 unit mobil ambulance dari PT Bukit Asam (persero)Tbk.

Bantuan yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibilty) atau CSR PTBA. Bantuan ambulance ini langsung diserahkan oleh senior Manager CSR PTBA Zulfikar Azhar kepada plt bupati Muara Enim H Juarsah, SH dan disaksikan oleh General Manajer Layanan Operasional Tanjung Enim (GM. LOTE) Venpri Sagara dan sekda Muara Enim yang juga merangkap ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Muara Enim Ir.H. Hasanudin, M.si dihalaman kantor pemkab Muara Enim, selasa (8/9/20).

Dan selanjutnya pemkab Muara Enim melalui plt bupati Muara Enim H Juarsah, SH menyerahkan bantuan ambulance tersebut kepada ketua PMI kabupaten Muara Enim guna dapat dimanfaatkan sebagai kendaraan pelayanan kesehatan maupun transfusi darah keliling yang gunanya untuk memudahkan proses donor darah. Dengan ambulance ini maka nantinya dapat membantu PMI kabupaten Muara Enim untuk mendatangi pendonor darah yang ingin menyumbangkan darah nya.

H. Juarsah ,SH mengucapkan terimakasihnya kepada PT Bukit Asam (persero)Tbk serta berharap ambulance tersebut dapat bermanfaat bagi warga.

“terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari PT Bukit Asam (persero)Tbk, dan saya berharap ambulance ini dapat dimanfaatkan sebesar-besar nya untuk kepentingan masyarakat terutama pada pelayanan transfusi darah bagi PMI kabupaten Muara Enim”. ucap H.Juarsah, SH. (Yg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *