NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Pemimpin Yang Berani Untuk Kabupaten Manokwari di Pilkada 2020

BAGIKAN :

MONAKWARI – Kini Kabupaten Manokwari akan menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020, terakhir di Pedaftaran beberapa partai politik diikuti sejumlah tokoh-tokoh terbaik negeri Manokwari. Jumat (11/10/2019).

Bersama dengan media Juru Bicara Pasangan Sius – Sirajudin, Jemmy Y Morin menyatakan “lagi-lagi kami hadirkan calon pemimpin kabupaten Manokwari Sius Dowansiba dan Sirajudin adalah sosok yang tepat dan bagaimana berfikir Membangun Manokwari kedepan. Tutur Jemmy.

Morin menambahkan bahwa Manokwari perlu Pemimpin yang berani dalam mengambil kebijakan dan juga bisa interaksi dengan masyarakat untuk meminta masukan bagaimana cara bisa meruba kota Injil ini dan budaya tarik wisata di manokwari. Ujar Juru Bicara.

Pasangan SISIR juga melihat bahwa bagimana Manokwari bisa kembalikan generasi papua sesuai dengan wujud yang dulu di bagun oleh orang-orang tua kita. di Manokwari butuh pempin yang berani. Pungkas Jemmy.

Terkait dengan rekomendasi partai, Jimmey optimis dengan 6 kursi sudah fainal di dpp dari partai masing-masing di tingkat pusat dengan hubungan yg dibagun oleh pasangan SISIR bersama pimpinan pusat.

Saya belum bisa sampekan rekomendasi mana-mana saja yang sudah sisir bahwa nati ajalah waktu yg berbicra karna kerja ini kami tidak mengandalkan diri kita tapi dengan hati dan di serakan kepada yang maha kuasa.

Loading...

Sekali lagi waktu yang akan menjawab kotak kosong itu politik ini ada surut dan ada air naik. Tutup jubir (“””” )

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami