Pemilihan Kades Berujung Musibah Warga Diduga Keracunan Makanan Yang Disediakan Panitia

BAGIKAN :

ASAHAN, SUMUT – Pemilihan Kades berujung ada musibah, warga kecamatan Tinggi Raja keracunan makanan setelah memakan nasi bungkus.

Tepatnya di rumah sakit HAMS .H.ABDUL MANAN SIMATUPANG .TIM.ĹITPK.AN.RI. lembaga investigasi tindak pidana korupsi Aparatur Negara Republik Indonesia dan bersama rekan media online.

Ingin mengetahui bagaimana kronologi kejadian sesungguhnya setelah mendengarkan salah satu yang mengetahui informasi kejadian warga Tinggi Raja memang benar banyak yang korban dibawa ke rumah sakit akibat Diduga banyak yang keracunan makanan di daerah Kecamatan Tinggi Raja.

TIM.ĹITPK.AN.RI. (lembaga investigasi tindak pidana korupsi Aparatur Negara Republik Indonesia) bersama rekan media online mendatangi Di rumah sakit HAMS .H.ABDUL MANAN SIMATUPANG tanggal 19 desember 2019

Video Pak Adi warga Tinggi Raja memberi informasi keracunan makanan

Dari pantauan sedikitnya diketahui sebanyak 70 Warga Asahan Tinggi Raja kabupaten Asahan Di duga keracunan setelah menyantap nasi bungkus yang di bagikan pada acara pilkades.Yang kita ketahui pada pengecekan malam hari bakal bisa lebih sehingga harus di larikan ke rumah sakit HAMS Kisaran untuk mendapatkan perawatan medis.

Warga Asahan Tinggi Raja yang menjalani perawatan mengeluh mengalami mual,sakit perut dan pusing.

Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful menuturkan sebagian ada yang di rawat di puskesmas tinggi raja,ada di rumah sakit ibu Kartini kisaran.

Warga yang di temui tim di antaranya Marsiyem berusia sekitar 50 tahun dan pandu berusia 4 tahun.Untuk jumlah keseluruhan belum bisa di pastikan,di duga masih ada lagi yang menyusul.

Video Pertolongan Pertama Warga Keracunan Makanan di Kecamatan Tinggi Raja

Terima kasih buat Bapak Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful yang dengan sigap dan tanggap yang mau membantu dan mendampingi warganya sampai di rumah sakit HAMS kisaran.

NKRIPOST ASAHAN – NURLAILI

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami