Pemenang Pasanggiri “Mojang Jajaka ” Ciamis Terpilih Jadi Finalis Miss EARTH Indonesia

Pemenang Pasanggiri “Mojang Jajaka ” Ciamis Terpilih Jadi Finalis Miss EARTH Indonesia

Nkripost, Ciamis Jabar – Pemenang Pasanggiri “mojang jajaka ” Kab Ciamis th 2020,terpilih mengikuti ajang miss EARTH Indonesia .

Putri kelahiran Ciamis 22 th silam ini telah banyak ikut ajang kompetisi ,salah satu nya adalah Pasanggiri mojang jajaka di Kab Ciamis Jawa barat dan berhasil menjadi juara 1.

Fefi Nuraeni A,md farm adalah salah satu dari 25 peserta yang akan berlaga di pemilihan miss EARTH Indonesia ,yang akan di selenggarakan di Jakarta tgl 18-21 November 2020 mendatang,.

“Satu kebanggaan untuk kami khusunya keluarga dan umumnya masyarakat Ciamis.” kata Mimin S.pd,Aud Ibunda dari Fefi ,saat bertemu awak media di kediamannya 27/9/2020 di Cigembor Ciamis Jawa barat .

Mimin berharap Fefi akan mengharumkan nama daerahnya kab Ciamis serta tak lupa juga meminta doa dan dukungan nya dari masyarakat Ciamis khususnya dan Jawa barat pada Umumnya.

“Kami berharap Putri kami dapat mengharumkan nama Kabupaten Ciamis.”Ujarnya

“Dan Tak lupa juga kami berharap Doa dan Dukungan dari seluruh masyarakat Ciamis dan Jawa Barat pada umumnya. juga mohon dukungan dan doa dari Bupati beserta jajarannya.”Imbuhnya menambahkan.

Dengan keberadaan Fefi terpilih menjadi 25 besar pemilihan miss earth tersebut tentunya akan menambah lagi prestasi untuk kab Ciamis di ajang kompetisi tingkat nasional. (Soleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami