PemDes Matas: Semoga Pembangunan PonPes Al-Firdaus Segera Terwujud

Nkripost Muara Enim – Pembangunan adalah tujuan utama dan terpenting dalam rencana kerja pemerintahan yang tertuang dalam RPJMDes salah satu nya pembangunan sarana dan prasarana dalam pendidikan agama adalah hal yang sangat terpenting.

Dalam tujuan pembangunan berdaya saing dalam meningkatkan dan mecerdasakan bangsa menuju insan yg berakhlak mulia dalam bidang agama.

Maka pemerintahan desa Matas kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muara Enim mengharapkan kepada pihak pemerintah kecamatan, kabupaten kota dan provinsi serta pusat untuk mewujudkan pembangunan pesantren Al -Firdaus Desa Matas kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muara Enim yg berlokasi di dusun 2 desa Matas atau depan kantor UPTD Perkebunan.

Untuk itu kepala desa Matas Mulyadi mengajak segenap masyrakat yg memiliki rezeki yang lebih untuk menjadi donatur, penyumbang sehingga niatan terbangunnya pondok pesantren Al-Firdaus.

“Pembangunan pondok pesantren Al-Firdaus ini akan segera terealisasikan sehingga harapan kami nanti akan dapat di isi para santri dan santriwan seluruh indonesia untuk mewujudkan itu semua di butuhkan suport dari segala pihak terutama pemerintah baik kecamatan, kabupaten, provinsi, bahkan pemerintah pusat agar terwujud cita-cita generasi muda dalam membentengi kehidupan beragama khusus nya ajaran agama islam” kata kades Matas kepada awak media Nkri-Post, minggu (27/9/20)

Lebih lanjut kades mengatakan “Dan apa bila ada hamba Allah yg ingin nyumbang atau menyalurkan bantuan dapat melalui panitia pembangunan Al-Firdaus Desa Matas di Rek Bank Mandiri syariah No.714-347-8957 Bank BRI Rek 112-01-002418-53-3 atau langsung datang ke kantor sekretariat panita pembangunan jalan Lintas Sumatera Dusun 2 Rt 001 Desa Matas / depan kantor UPTD Perkebunan dekat lokasi pembangunan pesantren Al-Firdaus” pungkas kades Mulyadi. (Yg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *