Pembekalan Cerdas Cermat Hukum TNI AL Oleh Pakum Menbanpur 2 Mar

Nkripost, Surabaya – Dalam rangka lomba cerdas cermat yang akan di adakan oleh TNI AL Pakum Menbanpur 2 Mar memberikan pembekalan materi Hukum kepada tim cerdas cermat Pasmar 2 bertempat di ruang rapat staf Hukum Mako Pasmar 2 Sidoarjo, Jumat(11/09/2020)

Untuk lebih mengerti dan memahami pasal demi pasal yang terdapat dalam Kitab Hukum Pidana Militer(KUHPM),Hukum Laut maupun Hukum Disiplin Militer, peserta lomba ceredas cermat yang mewakili Pasmar 2 mendapatkan pembekalan materi dari Pakum Menbanpur 2 Mar, Mayor Laut (P) Robert Sandja K, S.H.,M.H. sebelum pelaksanaan lomba yang akan dilaksanakan pada awal bulan Oktober nanti, selain materi hukum juga kebanggaaan sebagai Prajurit TNI AL tentang Trisila dan Tradisi TNI AL.

Dengan pembekalan yang diberikan oleh Perwira Hukum sebelum lomba, besar harapan tim yang mewakili Pasmar 2 nantinya akan mendapatkan wawasan yang lebih luas khususnya tentang materi lomba Hukum, sehingga pada saat pelaksanaan nantinya akan memudahkan dalam menjawab cepat dan benar sehingga perwakilan dari tim Pasmar 2 bisa mendapatkan nilai yang bagus dan mendapat juara.

Ditempat terpisah Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M. menyampaikan bahwa keberhasilan dalam pembinaan Hukum akan dapat mewujudkan personel TNI AL Korps Marinir khususnya Menbanpur 2 Mar menjadi Prajurit yang baik dan menyadari tugas serta tanggung jawabnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang tercermin dalam Delapan Wajib TNI, Sapta Marga,Sumpah Prajurit, Trisila TNI AL maupun Panca Prasetya Korpri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *