Pembagian Sarung dan Masker di Depan Stasiun Kereta api Kota Jakarta Utara

Pembagian Sarung dan Masker di Depan Stasiun Kereta api Kota Jakarta Utara

28 Mei 2021 0 By NKRI POST

Pembagian Sarung dan Masker di Depan Stasiun kereta api Kota Jakarta Utara

Nkripost, Jakarta – Kelurga besar Pengurus PP KM AMPG turut andil hadir di tengah-tengah lapisan masyarakat memberikan Sarung dan Handsanitaizer yang berada di sekitaran lingkungan Stasiun Kota atau biasa yang kita sebut stasiun Beos. Jakarta.

Tujuannya agar Warga disekitar lingkungan stasiun beos bisa merasakan bahagia di malam takbiran dengan suka cita meskipun mereka tidak dapat hadir bertatap muka menemui keluarga mereka yang berada di kampung halaman sebagaimana yang dianjurkan dari pemerintah.

Loading...

Kem

Menko Perekonomian sekaligus ketua Umum partai Golkar Airlangga Hartato memberikan arahan agar tetap menjaga jarak serta patuh menjalankan protokol kesehatan yang di himbau dari pemerintah Dalam rutinitas sehari-hari Serta perduli dan membantu kesesama dalam bentuk apapun ke masyarakat.

Sebagaimana yang di ungkapkan Ketua Umum PP KM-AMPG Alexander Fahlevi memberikan arahan ke rekan-rekan pengurus yang ada di tingkat pusat bahwa kegiatan pembagian sarung ini merupakan bentuk dukungan PP KM-AMPG terhadap kebijakan pemerintah khususnya mendukung sepenuhnya menko airlangga Ekonomi bangkit,Indonesia sehat(*)


(Aldo Pengurus PP KM-AMPG)