Kategori
Sosial

Pembagian BSB, Kades Tesi Ayofanu, Berterima Kasih Kepada Presiden Joko Widodo

Nkripost, TTS – Pembagian Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk 350 KPM, Kepala Desa Tesi Ayofanu David Tamonob kepada media ini bahwa, Ia berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Kementrian Sosial RI yang  telah membantu masyarakat di masa pandemik covid-19.

Hal ini dilaksanakan di Kantor Desa Tesi Ayofanu Kecamatan Ki’E  TTS Nusa Tenggara Timur, pada hari Senin, 28/09/2020. Bantuan berupa Beras per KPM sejumlah 45 kg.

Kades berharap kepada masyarakat penerima bantuan manfaat ini untuk dipergunakan dengan baik dan harus tetap bekerja keras karena musim kemarau ini harus menyiapkan lahan agar pada saat turunnya hujan bisa menanam jagung dan sayur-sayuran. Jelas Kades.

Selain itu, Pendamping PKH Sofrianus U. M Tefa, S. IP. Kepada media ini di sela-sela pembagian bantuan sosial beras di Desa Tesi Ayofanu bahwa, pembagian tahap ini adalah penyesuian dari bulan Juli jadi ini untuk bulan Agustus, September, Oktober. Maka setiap KPM menerima 3 karung beras berukuran 15 kg per karung.

Lanjut Sofrianus sesuai form kotrol penerima PKH ada 310, tetapi untuk penerima beras 350 karena yang tidak menerima uang PKH lagi namun tetap menerima bantuan beras sehingga totalnya mencapai 350 penerima. Jelas Tefa.

Sesui juknis pembagiannya beras kali ini 3 tahap. Maka per KPM
menerima 45 kg beras.

Harapan Pendamping PKH, agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. karena di masa pandemi ini sejumlah orang yang tidak memperoleh makanan dan minuman karena kehilangan pekerjaan. Tutupnya.

NKRIPOST. YULIUS TAMONOB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *