Pemasangan Listrik Gratis, Desa Lookeu Tasbar Akhirnya Terealisasi

TNI Ikut Membantu Pemasangan meteran Listrik

Nkripost, Belu – Kecamatan Tasifeto Barat, Desa Lookeu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dalam Rangka Pemasangan Meteran Listrik Gratis, Yang Di Anggarkan Oleh Pemerintah Daerah Belu, Khususnya Bagi Desa Lookeu, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Personel Pos Lookeu, Juga Turut Terlibat Dalam Proses Pemasangan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kab. Belu Nusa Tenggara Timur, Selasa, 08/12/2020.

“Listrik saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat primer dan menjadi skala prioritas bagi semua kalangan, tak luput juga bagi warga desa di daerah perbatasan yang mana mereka sangat membutuhkan listrik sebagai penunjang kehidupan sehari-hari.”

Loading...

Lanjut, Kepala desa lookeu, Kanisius F. Mauk,S. Pt bahwa, program pemasangan meteran listrik gratis yang sudah di anggarkan oleh pemerintah daerah untuk warga desa lookeu, akhirnya dapat terealisasi.

Dalam proses pemasangan listrik gratis ini, kita akan di bantu oleh TNI dan masyarakat setempat, dengan waktu kurang lebih dua hari, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Pos Lookeu yang selalu setia bersama masyarakat. Ungkapnya

Danpos Lookeu, Serka Athop Wichaksono, saat di konfirmasi media ini, ia menjelaskan bahwa, setelah saya mendapat informasi dari bapak kepala desa, kemudian kita mengutus personel dari pos lookeu, yang dipimpin oleh Serda Fahrial Mamuulu, bersama dua orang anggotanya untuk turut hadir dan membantu dalam proses penyelesaian pemasangan meteran tersebut. Ungkapnya

Lanjut, Serka Athop Wichaksono, proses pemasangan listrik gratis ini di rencanakan dalam waktu dua hari kedepan, semuanya sudah selesai terpasang, yang mana untuk sementara program ini di peruntukkan kepada 32 kepala keluarga (KK) di desa lookeu, dan sesegera mungkin listrik akan di alirkan secara permanen untuk dapat di pergunakan oleh warga desa setempat.

Bapak Felix Manek, adalah, salah satu warga desa lookeu, yang mendapatkan bantuan meteran listrik gratis, saya secara pribadi dan mewakili seluruh masyarakat desa ini mengucapkan terima kasih, kepada pemerintah belu, dan pemerintah desa setempat atas bantuan yang sudah di berikan kepada kami.

“Terima kasih juga kepada pemerintah, perangkat desa dan pos lookeu, yang sudah membantu dalam proses pemasangan meteran listrik, sehingga dalam waktu dekat rumah kami sudah bisa teraliri listrik. Tutup, Felix.

Nkripost. Agus Tamelab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *