Peletakan Batu Pertama Sekretariat THS-THM Paroki Benlutu Dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD TTS

Video Wakil Ketua 1 DPRD TTS Relygius L.Usfunan,SH Di sambut Dengan Tradisi Adat

Nkripost, TTS – Organisasi Tunggal Hati Seminari – Tunggal Hati Maria (THS-THM) merupakan sebuah organisasi pencak silat yang bernafaskan Katolik dengan Motto “Pro Patria et Ecclesia”

Demi terus mempertahankan eksistensi berjuang menjadi Garam dan Terang bagi Bangsa dan Gereja, Anggota THS THM di paroki Vinsensius Benlutu membangun sebuah sekretariat.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama sekretatriat Tunggal Hati Seminari-Tunggal Hati Maria (THS-THM) paroki Vinsensius Benlutu, kecamatan Batuputih,Kabupaten TTS,Provinsi NTT ,Relygius L.Usfunan,SH bersama Romo Hillrspenga beserta seluruh jajarannya,pada hari ini,sabtu 10/10/2020.

“Jadilah [orang yang] hati-hati dan bijaksana, bangunlah kehidupanmu diatas fondasi yang kokoh yang adalah Kristus”

Dengan jumlah 223  anggota THS-THM ranting paroki Benlutu sehingga dengan usulan-usulan dari para Orang Muda Katolik (OMK) untuk membuat sekertariat demi keperluan-keperluan yang dibutuhkan dalam OMK,hingga hari ini sudah mengawali pekerjaan dengan peletakan batu pertama.

Romo Hirllspenga Berasama Wakil Ketua 1 DPRD TTS Relygius L.Usfunan,SH Saat Peletakan Batu Pertama Sekretariat THS-THM Paroki Benlutu

Wakil Ketua 1 DPRD TTS Relygius L.Usfunan,SH menghadiri acara tersebut dengan membawakan ole-ole dari ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memberikan kepada 223 anggota THS-THM.

Loading...

Selaku wakil rakyat yang peduli kepada anak muda Relygius Usfunan juga akan bersedia memperhatikan para anak muda yang punya antusias bergotong-royong membangun sekertariat THS-THM paroki vinsensius Benlutu.

Video Peletakan Batu Pertama

Romo Hirllspenga juga dalam tuturnya Ia sangat-sangat mendukung dengan Orang Muda Katolik ,dirinya juga punya harapan yang besar bahwa sangat diharapkan agar sekretariat yang dibangun ini dapat dimanafaatkan dengan baik oleh THS-THM.

“Untuk melakukan kegiatan adminstrasi atau kegiatan rapat perundingan yang baik,karena organisasi rohani itu tidak mengajarkan hal-hal yang jahat.”harapnya

Loading...

Lanjut Romo dirinya juga mengharapkan agar organisasi THS THM ini tetap besar dan para OMK kedepan bisa membantu kegiatan-kegiatan kemayarakatan.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *