Peletakan Batu Pertama Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya Di Desa Dangku

BAGIKAN :
Peletakan Batu Pertama Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya Di Desa Dangku

Nkripost.com, Muara Enim – Bertempat di areal los pasar desa Dangku kecamatan Empat Petulai Dangku kabupaten Muara Enin acara peletakan batu pertama yang bertanda akan berdirinya PJU-TS didesa Dangku Muara Enim, Sumatera Selatan dilaksanakan senin (5/10/20).

Acara peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri plt bupati Muara Enim H. Juarsah,SH, Arman Sari Jaya Camat Empat Petulai Dangku, Fredy Pebriansyah Camat Rambang Niru, Hoiry Jeperson Kades Dangku, Babinsa, bhabinkamtibmas, Kepala Dinas Perdagangan Syarifudin, perwakilan CV Sapa Koja yang ditunjuk PT. Imza Rizky Jaya serta kepala desa sekecamatan Empat Petulai Dangku.

Dalam kata sambutannya H. Juarsah, SH menyampaikan terima kasih kepada CV. Sapa Koja yang sudah mengalokasikan 2500 lampu untuk JPU-TS sekabupaten Muara Enim dimana program ini mendukung program Sumsel terang benderang”

Lebih lanjut H.Juarsah, SH sempat menyindir perusahaan perusahaan lokal yang ada di Empat Petulai Dangku (EPD) kalau Dubai saja membantu kenapa perusahaan yang di EPD tidak mau membantu,, seperti PT. MHP, GH, MCP, serta P.T TEL yang tidak hadir di acara tersebut.

Hoiry Jeperson, mewakili kepala desa sekecamatan EPD, menyampaikan “terima kasih kepada pemerintah kabupaten Muara enim dan juga C.V Sapa Koja yang telah merealisasikan penerangan jalan utama tenaga surya sekecamatan Empat Petulai Dangku, Hoiry menyampaikan harapan ke C.V Sapa Koja kalo bisa dari jumlah titik pemasangan 300 hendaknya ditambah” ujar Hoiry Jeperson.

Ditempat yang sama CV. Sapa Koja disampaikan oleh Remadani Oktaviani, SH yang akrab dipanggil bunda Vie “bahwa pendanaan ini dari dana hibah dari Dubai, perawatan dan perbaikan dari pihak perusahan dan aset ini akan diberikan ke pemerintah kabupaten Muara Enim” pungkas bunda Vie.
(Yg)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami