Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Yatim Piatu

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Yatim Piatu


NKRIPOST.COM, JEPARA – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfi, SH.,S.ST.,MK., hadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung yayasan yatim piatu “Sepadu Istiqomah” di Desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara, Jumat malam (12/03/2021).

Usai peletakan batu pertama, Kapolda Jateng turut mengapresiasi atas pembangunan gedung yayasan ini.

Loading...

Dalam kegiatan ini juga dihadiri pejabat utama Polda Jateng, Sekjend kementerian agama RI KH. Nizar Ali, Brigjend Pol Purn H. Musyafak selaku pemilik yayasan, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si, bersama PJU Polres Jepara serta Perwakilan Tomas/Toga (pengurus masjid) wilayah Kecamatan Kalinyamatan.

Brigjend Pol Purn H. Musyafak selaku pemilik Yayasan dalam sambutannya menyampaikan bahwa tanah untuk yayasan yatim piatu ini adalah tanah warisan dari orang tua seluas sekitar 3.000 M2 dengan harapan dibangun yayasan ini dapat membawa kemanfaatan kedepanya bagi masyarakat sekitar.

Kapolda Jateng memberikan sambutan, dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung yayasan sepadu istiqomah ini menunjukkan kita masih mampu eksis berkiprah meskipun ditengah pandemi covid-19.

Ucapan terima kasih kepada Kapolres Jepara yang selalu mengawal rangkaian kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan tertib.

Beliau menambahkan bahwa kegiatan pembangunan ini merupakan wujud kepedulian bagi masyarakat sekitar, semoga membawa manfaat kedepanya.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti gedung yayasan yatim piatu “Sepadu Istiqomah” oleh Kapolda Jateng dan Peletakan batu pertama oleh Kapolda Jateng, pemilik yayasan, Sekjend kementrian agama RI serta Kapolres Jepara.

Tak hanya peletakan batu pertama namun Kapolda Jateng dengan didampingi Sekjend kementerian agama RI serta Kapolres Jepara juga memberikan bantuan kitab suci Al Qur’an secara simbolis kepada 3 pengurus masjid di wilayah Kalinyamatan Jepara.

NkriPost – Puenomo.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *