Pelayanan KB Di Dadimulyo

BAGIKAN :
Pembinaan Kampung KB

NKRIPOST, ASAHAN – Pelayanan KB yang biasanya di laksanakan di Puskesmas Sidodadi kecamatan kisaran Barat kali ini di adakan di Balai Karyawan Dadimulyo yang bertepatan dengan Pembinaan Kampung KB, Kamis 6 Februari 2020 pukul 09.30 wib .

Dalam acara yang turut di hadiri oleh calon Bupati Asahan H.Surya Bsc beserta ibu, Danramil, Kapolsek,Kadis,Camat Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting beserta ibu,Lurah,Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna Juwita Manurung,Manager PT BSP,Tim penggerak PKK kelurahan,para penerima bantuan dan para undangan lainnya. Pada kesempatan ini pula selain pelayanan KB kepada masyarakat dari Dinas Catatan Sipil beserta petugasnya mengadakan pelayanan KIA kepada masyarakat kelurahan Dadimulyo, pemberian santunan kepada anak yatim,pemberian tongkat atau pun kursi roda kepada penyandang cacat ,ini semua merupakan wujud kepedulian pemerintah kabupaten Asahan kepala masyarakatnya.

Kegiatan ini sangat di sambut antusias masyarakat kelurahan Dadimulyo, di tandai dengan banyaknya masyarakat yang melakukan pelayanan,bukan hanya pelayanan KB,tetapi juga pelayanan KIA.
Sesuai dengan visi misi pemerintah kabupaten Asahan untuk menciptakan masyarakat yang cerdas,sehat dan religius juga program pemerintah dua anak lebih baik.(*)*

NKRIPOST ASAHAN – NURLAILI

Publikasi : 7 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami