Pelatihan Kehumasan Dan jurnalistik, Serda Ria Astrianto Juara 1 Peserta Terbaik Kelas

BAGIKAN :

Jepara – Pelatihan kehumasan dan Jurnalistik TNI-AD Tahun 2020 yang di ikuti 87 orang unsur pelaksana di tutup oleh Ir. Antoni Sihombing, MPD., Ph.D., dan Kadispenad Brigjen TNI Nevra Firdaus, hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Adhi Giri, Letkol Inf Nur Rohman Zein bertempat di Makara Art Centre UI Depok, Jl. Margonda Raya, Pondok Cina, Kecamatan Beji, kota Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2020).

Kadispenad Brigjen TNI Nevra Firdaus menyampaikan terima kasih kepada Universitas Indonesia yang bersedia memberikan pelatihan kepada personel jajaran Penerangan Angkatan Darat. Adapun kepada para peserta pelatihan, dia berharap agar dapat memanfaatkan ilmu pengetahuan secara teori maupun praktek, sehingga nantinya akan langsung diterjunkan dalam setiap kegiatan di berbagai wilayah untuk kepentingan TNI AD,” ujarnya.

Penerangan Korem 073/Makutarama dalam pelatihan kehumasan dan Jurnalistik TNI-AD tahun 2020 yang dilaksanakan dikampus Universitas Indonesia (UI) tersebut, mengirimkan satu orang personil atas nama Sersan Dua Ria Astrianto.

Selama pelatihan kehumasan dan jurnalistik tersebut dari Dispenad juga mengadakan berbagai lomba, diantaranya lomba antar kelas yang meliputi semua kegiatan yang dilaksanakan selama pelatihan, baik teori maupun prakteknya.

Penilaian yang dilakukan bukan sebagai ujian kelulusan, tetapi menjadi alat ukur bukan hanya untuk peserta didik, tetapi juga para trainer tentang capaian kompetensi yang diharapkan menjadi bekal ketrampilan kehumasan dan jurnalistik yang mumpuni.

Sersan Dua Ria Astrianto perwakilan dari Penerangan Korem 073/Makutarama keluar sebagai juara satu kategori juara kelas, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

Ditempat terpisah, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P mengucapkan selamat kepada Sersan Dua Ria Astrianto yang telah berhasil meraih juara satu kategori juara kelas pada pelatihan kehumasan dan jurnalistik yang diselenggarakan oleh Dispenad TNI-AD, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan satuan, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri, tetapi hendaknya makin membangkitkan kita dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. (Penrem 073/Makutarama)

(NKRI post Eko Hariyanto)

Publikasi : 19 November 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami