Pelantikan RT/RW Kelurahan Masjid Jamik Molen Soroti Kondisi Kantor Kecil “Sempit” Di Kota PGK

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Kini giliran Kelurahan Masjid Jamik, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang mendapat agenda resmi kunjungan serta pelantikan pengurus Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen),Rabu (4/11/2020).

Molen pun menyempatkan diri untuk menghadiri acara pelantikan para pengurus RT dan RW masa bakti 2020-2025 di lingkungan Kelurahan Masjid Jamik tersebut.

Di wilayah Kecamatan Rangkui, Kelurahan Masjid Jamik merupakan Kelurahan kesembilan yang melakukan kegiatan pelantikan pengurus RT dan RW sekaligus dianggap sebagai Kelurahan terakhir yang baru melantik RT dan RW untuk wilayah Kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya, Molen mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara pelantikan ini agar dapat bertemu langsung dengan para pengurus RT dan RW sekaligus mengajak semuanya agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dan menyatukan visi dan misi kedepannya demi pembangunan Kota Pangkalpinang.

“Walaupun agenda Pemkot yang sangat padat, saya sempatkan untuk datang kesini agar dapat melihat secara langsung para pengurus RT dan RW disini, karena kalian merupakan ujung tombak pemerintahan untuk memajukan kota Pangkapinang. Tolong bantu saya kita bersama sama bersinergi sampaikan kepada kami setiap permasalahan yang ada disini”,pintanya.

Disisi lain juga, Molen sempat sedikit menyoroti masalah kondisi dan keadaan kantor Kelurahan Masjid Jamik yang menurutnya terlalu kecil untuk ukuran kantor di wilayah Kota Pangkalpinang.

Loading...

“Tadi saya sengaja masuk kedalam kantor kelurahan untuk melihaat kondisi kantor disini, rupanya sangat kecil dan terbilang sempit. Seharusnya untuk kantor yang berada di wilayah Kota, harus lebih besar, nanti akan kita pikirkan kedepannya agar nantinya lebih besar dan bagus”, tuturnya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *