Pelantikan PWO Jepara Di Banjiri Karangan Bunga, Tamu Undangan Heran Terkesima

Pelantikan PWO Jepara Dibanjiri Karangan Bunga

Nkripost, Jepara – Pelantikan dan Pra UKW Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Jepara Jawa Tengah yang digelar di Aula Hotel Jepara Indah terlihat mewah dan meriah. Selasa 08 Desember 2020.

Acara yang dimulai sejak pukul 10:00 pagi yang di meriahkan dengan beberapa tarian tradisional karya anak jepara mendapat atensi para tamu undangan yang hadir.

Rahmad Da’wah selaku ketua DPW PWO Jawa Tengah melantik Ali Achwan sebagai ketua PWO Jepara dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Perkumpulan Wartawan Online Jawa Tengah menyampaikan rasa bangga dan senang atas kerja keras pengurus PWO Jepara dalam membuat acara pelantikan tersebut.

“Saya senang dan bangga dengan pelantikan PWO Jepara, karena sangat elegan dan mewah, terbukti bahwa kegiatan ini bisa dijalankan dihotel yang mewah dan banyak karangan bunga yang membanjiri, jarang – jarang ada pelantikan PWO didaerah seperti ini, biasa kegiatan seheboh ini hanya pengurus pusat yang bisa menjalankan.”Ucap Rahmad.

Loading...

“Harapan saya setelah dilantik anggota PWO Jepara bisa bermitra dengan para stakeholder yang ada dijepara, baik eksekusif, legislatif, yudikatif atau masyarakat sosial, serta dalam pemberitaan nantinya bisa aktual, objektif, dan berimbang dan selalu menjalankan tugasnya dengan profesional, menjunjung tinggi kejujuran dan kode etik jurnalistik.” Tambah Ketua PWO Jateng

Acara yang digelar dengan tetap menggunakan protokol kesehatan tersebut disambut baik para stakeholder yang hadir.

Dalam sambutannya Kapolres Jepara AKBP. Aris Yunarko. S.I.K., MM yang diwakilkan Edi Purwanto mengatakan agar dalam pembuatan berita yang cerdas dan berimbang.

Loading...

“Di era globalisasi cepatnya berita muncul, kita harus benar – benar jeli. Berita buruk apa berita baik. Kita harus berimbang yang sesuai dengan fakta dan datanya. Wartawan yang sudah baik dengan pihak kepolisian, ataupun istansi lainnya harus di jaga dengan baik demi keamanan dan pembangunan di Jepara.” Ujarnya.

“Saya sudah paham benar oleh temen-teman media baik luar maupun dalamnya, dan temen-temen media pun tahu persis luar dalamnya kepolisian Jepara, karena kami merasa sudah seperti saudara, jadi harapan saya mari kita tingkatkan sinergitas ini baik dengan polres Jepara ataupun instansi lainnya untuk menjaga kondusifitas bumi Kartini ini.” Tutup Edi.

(NKRIPost – Eko Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *