Pelantikan PAC Pospera se-Kecamatan Kualin TTS Dengan Motto, Kuat Jika Kita Bersama

Video Pelantikan PAC Pospera se-Kecamatan Kualin

Nkripost, TTS – Ketua DPC Pos Perjuangan Rakyat (POSPERA) TTS Yerim Yos Fallo, bersama jajarannya melantik Pengurus Anak Cabang ( PAC ) se-kecamatan Kualin pada hari ini kamis 1 Oktober 2020 dengan moto,Kuat Jika Kita Bersatu.

Dengan dilantiknya Ketua PAC kecamatan Kualin kabupaten Timor Tengah Selatan,TTS Dorkas Benu-Abi bersama 4 orang inti yakni ketua,wakil ketua,sekertaris,dan bendahara serta 8 orang Kordinator Desa (Kordes) yang meliputi desa Toineke,Desa Kiufatu,Desa Nunusunu,Desa Kualin,Desa Oni,Desa Tuapakas,DesaOemaman,Desa Tuafanu, serta 8 orang anggota struktur.

Dengan dilantikanya ketua PAC kecamatan Kualin Dorkas Benu-Abi dirinya juga punya harapan besar bagi seluruh anggotanya yang baru dilantik semoga ke-20 orang ini bisa menerima tanggung jawab ini untuk bisa bekerja dan mendampingi masyarakat di dalam segala macam bentuk tindakan dalam hal ini,kekerasan,perampasan hak,intimidasi,penipuan dan kebohongan, harapnya.

Mewakili seluruh masyarakat dan orang tua desa Toineke selaku kepala desa Noh Aoetpah juga menghadiri dan mendukung acara pelantikan PAC kecamatan kualin hingga berakhir.

Yerim Yos Fallo Selaku ketua DPC Pospera TTS juga berharap dengan kehadiran Pospera di kecamatan kualin dapat membawa dampak positif dan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk kepentingan masyarakat kecamatan Kualin ,serta terus berjuang untuk kepentingan Rakyat kecamatan kualin dan bukan menjadi lawan atau musuh tetapi menjadi mitra pemerintah dan masyarakat karna pospera lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

Selaku sekertaris DPC pospera TTS Fredik Kase juga memberikan harapannya terkait moto hari ini: Pospera hadir untuk kepentingan rakyat, untuk itu hanya rakyatlah yang menentukan arah perjuangan ini, raktat harus menyadari bahwa nasib rakyat hanya dapat di tentukan oleh rakyat itu sendiri, pospera akan terus mendampingi rakyat apapun alasannya.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *