Pelantikan Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia Muara Enim Periode 2020-2023 Berjalan Sukses

Pelantikan Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia Muara Enim Priode 2020-2023

Nkripost, Muara Enim – Acara pelantikan kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Muara Enim berjalan dengan sukses yang dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, selasa (3/11/20).

Acara pelantikan SMSI kabupaten Muara Enim dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh seorang Ustadz.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut plt bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, ketua SMSI provinsi Sumatera Selatan Jon Heri, S. sos, ketua SMSI kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkham, SPdi, perwakilan dari kejaksaan negeri Muara Enim, kantor Imigrasi, Kesbangpol, polres Muara Enim, dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya ketua SMSI kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkham, SPdi mengatakan “terima kasih buat yang hadir dalam acara pelantikan ini dan kami siap bersinergi kepada kabupaten Muara Enim dan terima kasih juga buat ketua-ketua SMSI kabupaten yang ada di Sumsel yang sempat hadir di acara pelantikan ini, semoga kami akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan fungsinya” ucap Hafizul.

Sementara itu ketua SMSI provinsi Sumatera Selatan Jon Heri , S. Sos dalam sambutannya menyampaikan ” Selamat atas dilantiknya kepengurusan SMSI Muara Enim, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada plt bupati Muara Enim terhadap sukses dan lancarnya acara ini”

Loading...

“Dan yang paling terpenting bagi anggota SMSI jangan pernah menakut-nakuti untuk mengatas namakan SMSI karena SMSI adalah merupakan salah satu mitra pemerintah, dan bagi media online yang belum bergabung dipersilakan untuk ikut gabung di SMSI” pungkas Jon Heri.

Ditempat yang sama H. juarsah, SH selaku plt bupati sekaligus penasehat SMSI Muara Enim menyampaikan sambutannya “selamat bagi pengurus SMSI yang telah dilantik pada hari ini jalankan lah tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi nya.”

“Dan dengan dilantiknya SMSI ini semua anggota bisa menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam pembangunan nasional khususnya di kabupaten Muara Enim ini”

Loading...

“Saya berharap SMSI dapat menyajikan berita yang faktual dan berimbang serta dapat memberantas berita yang tidak benar atau hoax dan sesuai dengan fakta kejadian yang ada dilapangan serta jangan berdasarkan emosional saja, sekali lagi saya ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan SMSI” pungkas H.Juarsah SH. (YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *