Pelantikan Dan Rapat Kerja Serikat Sosial Masyarakat Mandah (SESAMA-MANDAH) Tembilahan

NkriPost.Riau | Indragiri Hilir, Bupati Indragiri Hilir melantik Pengurus Serikat Sosial Masyarakat Mandah (SESAMA-MANDAH) Tembilahan Periode 2020-2023 di hotel Top 5 (09/12/2020) malam.

Resmi sudah diLantik dan dikukuhkan 60 pengurus Serikat Sosial Masyarakat Mandah (SESAMA-MANDAH) Tembilahan, organisasi ini menjadi sarana silaturahmi dan ukhwah antara warga Mandah.

“Organisasi ini sebagai wadah silaturahim dan Ukhuwah antara warga Mandah yang ada di Tembilahan dan sekitarnya, jumlah warga Mandah di Tembilahan dan sekitarnya hampir berjumlah 2700 KK” ungkap Idrus ketua umum SESAMA MANDAH.

Dalam sambutannya Idrus S.PdI M.PdI Ketua umum SESAMA-MANDAH Tembilahan juga menyampaikan bahwa mulai saat ini di harapkan sesama warga Mandah di Tembilahan bisa saling perduli, terutama kegiatan sosial dan berperan serta mendorong kemajuan kampung halaman yaitu Mandah.

Tokoh masyarakat Mandah Syamsurizal Awi sangat berharap organisasi ini bisa menyatukan masyarakat Mandah yang berada di Tembilahan dan sekitarnya.

“Saya berharap organisasi SESAMA-MANDAH ini betul betul berjalan dengan serius kedepannya bukan hanya sesaat saja, jadikan lah organisasi ini sebagai wadah pemersatu masyarakat Mandah dan terus hidup dan memberi makna” harap Syamsurizal Awi.

Loading...

Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengatakan bahwa merasa bangga melantik pengurus SESAMA-MANDAH ini.

“Saya yakin organisasi SESAMA-MANDAH ini akan berjalan lancar, karena ini sebagai wadah pemersatu warga Mandah, apalagi ada ide Program sosial yang sangat bagus. Hal ini sejalan dengan program program pemerintah Kabupaten Indragiri hilir” ucap HM Wardan.

Acara Pelantikan SESAMA-MANDAH Tembilahan di hadiri Forkopimda, perwakilan Organisasi dan Peguyuban Suku yang berada di Inhil. Setelah acara pelantikan malam ini SESAMA-MANDAH langsung melakukan rapat kerja.

Loading...

Editor : jaslan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *