Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Sekretariat PPK Kabupaten Malaka

BAGIKAN :

Malaka, NKRIPOST – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Rabu (18/03/2020 ).
Kegiatan ini berlangsung di Hotel Ramayana, Manumutin, Kota Betun.

Rm. Yudel Fon Neno bersama Ketua KPU Malaka saat pengambilan Sumpah Sekretariat PPK Kabupaten Malaka.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Camat se-kabupaten Malaka, para Calon Sekretariat PPK, Ketua PPK, Komisioner KPU, Bawaslu, Kepolisian dan Rohaniwan Katolik.

Makarius Bere Nahak, ketua KPU Kabupaten Malaka pasca melantik para Sekretaris PPK, dalam sambutan, dirinya menegaskan bahwa tugas utama sekretariat PPK adalah adalah membantu melancarkan urusan administrasi terkait dengan persiapan Pilkada Malaka dan terutama mengerjakan laporan keuangan.

“Saya ingatkan bahwa tugas sekretariat PPK adalah membantu melancarkan urusan administrasi, terutama mengerjakan dengan teliti laporan keuangan. Semua pekerjaan harus dilaksanakan dalam koordinasi dengan ketua dan unsur terkait lainnya,” ujarnya.

Pelantikan ini dikukuhkan oleh Rohaniwan Katolik, Rm. Yudel Fon Neno, Pr, bertempat di Hotel Ramayana Betun. (Biro NKRIPOST Malaka)

Publikasi : 18 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami