Pelantikan Anggota Baru IMAN, Ketua Berpesan Mahasiswa Harus Membuka Diri

Pelantikan Anggota Baru IMAN, Ketua Berpesan Mahasiswa Harus Membuka Diri

NKRIPOST NTT- Kupang – Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang Dominggus Nomleni berpesan Kepada anggota baru yang dilantik tentang pentingnya membuka diri dalam segala hal yang dialami oleh mahasiswa baik itu di kampus maupun di kehidupan bermasyarakat.

Pelaksanaan pelantikan anggota baru berdasarkan Surat Keputusan Badan Pengurus Nomor: 04/BP-IMAN KUPANG/I-F/IX/2020 di Sekretariat IMAN Kupang yang beralamat di Jalan Nekaf Mese, Sungkaen, Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang Minggu, 27/09/2020.

Kegiatan tersebut dengan tema “Jadilah Kader Yang Tangguh Dan Militan Bagi Bangsa Dan Tanah Air Tercinta”. Mulai dengan seremonial pada pukul 20.00 WIB. Seremonial pembukaan pelantikan anggota baru IMAN Kupang dibuka oleh Dominggus Nomleni selaku ketua umum IMAN Kupang.

Dominggus Nomleni dalam sambutannya berpesan kepada 75 orang anggota yang baru dilantik, pentingnya membuka diri ketika mengalami kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam kampus atau di luar kampus.

“Untuk 75 orang kader anggota yang baru dilantik pada malam hari ini untuk tidak boleh menutup diri, akan tetapi harus membuka diri ketika mengalami kesulitan-kesulitan yang dihadapi baik itu dalam dunia kampus maupun di masyarakat”, ujar Domi sapaannya.

Sambutan mewakili dewan pendiri organisasi oleh Jitro Atti S.Pd, ia berharap kepada semua anggota yang baru dilantik menjadi anggota sah IMAN Kupang agar belajar lebih mendalam untuk bisa mengenal jiwa dan roh dalam organisasi. Karena banyak yang memilih untuk masuk ke IMAN Kupang tetapi tidak tahu tujuannya mau ke mana. Maka, jiwa dan roh dari pada organisasi ini harus dipahami secara mendasar sehingga ketika berpijak jangan salah.

“Pelantikan bagi anggota baru merupakan salah satu acuan untuk melangkah dan menyesuaikan soal masalah bagaimana harus mengenal jiwa dan roh organisasi. Hal ini sebagai representasi perpanjangan informasi. Sehingga yang nantinya tahun depan ingin bergabung, teman-teman adalah penyambung informasi untuk memperkenalkan jiwa dan roh organisasi ini”, ujarnya.

Kegiatan seremonial pelantikan anggota baru IMAN Kupang berakhir pukul 22.00. Setelah itu dilanjutkan dengan makan malam bersama. Seremonial Pelantikan anggota baru ini juga melibatkan kurang lebih 150 mahasiswa dari berbagai organisasi kemahasiswaan yang ada di Kota Kupang.

Turut mengikuti kegiatan seremonial pembukaan, dewan pendiri organisasi, para mantan ketua, sejumlah senioritas/alumni dan beberapa organisasi kemahasiswaan yaitu PMKRI Cabang Kupang, GMNI Cabang Kupang, GMKI Cabang Kupang, IKMABAN TTS, FSFM TTS dan HIPMA TTS.(Tony).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami