Pelalawan; SPBU 14 283 681 Bandel, Tabrak Standard Operating Procedure Dalam Menyalurkan BBM

BAGIKAN :

NKRI post.RIAU | Pelalawan – Meskipun sudah dibuat dan ditetapkan oleh pemerintah dengan berbagai aturan, tidak lain bertujuan untuk kesejahteraan Masyarakat Indonesia. Seperti aturan yang sudah ditetapkan dalam Standard Operating Procedure (SOP) penyaluran Bahan Bakar di seluruh SPBU Pertamina yang ada di Negara ini.

Namun masih ada sebagian oknum Pemilik SPBU yang tidak mengindahkan aturan Standard Operating Procedure (SOP) dalam menyalurkan/ penjualan  BBM nya kepada masyarakat. Diduga SPBU ber nomor izin : 14 283 681 beralamat di Kilo meter 55 Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, melakukan pelanggaran aturan dalam SOP yang sudah ditetapkan, dengan melayani penjualan Solar bersubsidi kepada kenderaan milik Perusahaan yang melansir Batu Bara/ Koral. Hal ini terpantau awak media NKRIpost.com, Sabtu (3/10/2020).

Apakah sanksi dari dari Pemerintah maupun Pertamina bagi pelanggaran seperti ini, sangat ringan sekali.? sehingga masih ada oknum pemilik SPBU, tetap berani melanggar Standard Operating Procedure (SOP). Bahan Bakar Solar bersubsidi juga dinikmati oleh perusahaan pertambangan Batu bara/ Koral di SPBU ini.

Ketika ditemukan hal tersebut, awak media mendatangi kantor SPBU itu, dengan tujuan untuk mengkonfirmasi kepada petugas SPBU yang berwenang, ataupun Scurity yang piket saat itu.

Namun tidak berada ditempat ketika itu, lalu awak media mencoba menghubungi via seluler salah seorang petugas SPBU berinisial JN, dan JN memberikan nomor Pengawas SPBU tersebut yang berinisial Rudi 0813 6083 30xx dengan mengatakan, “Coba hubungi pengawasnya Pak,” pungkas JN.

Awak media NKRIpost.com lalu  mencoba untuk mengkonfirmasi Pengawas yang bernama Rudi tersebut via seluler, namun setelah ditunggu – tunggu selama 48 jam, tidak ada jawabannya, sehingga pemberitaan ini diterbitkan. ***(Budiman)

Publikasi : 5 Oktober 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami