Pekerjakan 5 Perempuan Bawah Umur di Dunia Malam, Bos Cafe Di Amankan

Tim Rajawali Resmob Polres Gorontalo Kota

Nkripost, Gorontalo – Tim Rajawali Resmob Polres Gorontalo Kota mengamankan sedikitnya 5 perempuan asal Minahasa yang masih di bawah umur yang dipekerjakan di sebuah tempat-tempat hiburan malam di Kota Gorontalo ini sungguh memprihatinkan.

“Jadi ini langsung di tindak lanjuti informasi laporan dari Polres Minahasa. Langsung kami lakukan penyelidikan dan berhasil menemukan 5 anak ini,” ucap Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro AP melalui Kasat Reskrim AKP Laode Arwansyah, pada hari ini Kamis (3/12/2020).

Tak hanya perempuan di bawah umur tersebut, polisi juga mengamankan seorang perempuan berinisial SK (42) yang merupakan pemilik Cafe hiburan malam yang berlokasi di Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo itu tersebut.

Adapun 5 perempuan yang masih di bawah umur itu masing-masing S (17), D (15), S (15), A (15) dan G (14). Mereka merupakan warga asal Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Selanjutnya, 5 perempuan itu langsung dibawa pulang ke kampung halamannya oleh aparat Polres Minahasa, termasuk perempuan berinisial SK si pemilik kafe hiburan malam untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Terkait mempekerjakan perempuan di bawah umur di dunia malam kemungkinan pemilik cafe tersebut akan kami proses seusai aturan yang berlaku. Senin (3/12/2020)

Loading...

Editor : Zulhas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *