NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Peduli Sesama, Warga Keturunan Tionghoa Bantu Korban Banjir Malaka

BAGIKAN :
Bupati terpilih Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH Menerima Bantuan Dari paguyuban warga Indonesia turunan Tionghoa

Nkripost, Malaka – Warga Indonesia turunan Tionghoa menyatakan kepedulian dan perhatian dengan membantu korban bencana banjir di Kabupaten Malaka. Kelompok warga turunan Tionghoa yang menyalurkan bantuan di antaranya Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Provinsi NTT dan Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Malaka.

PSMTI Provinsi NTT sudah menemui Bupati terpilih Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH di rumah jabatan (rujab) Bupati Malaka yang beralamat di Weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah, Sabtu (17/4/21) pagi.

Kepada wartawan, Sabtu (17/4/21), Bupati terpilih Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH mengatakan baru saja menerima utusan paguyuban warga Indonesia turunan Tionghoa. Kehadiran sesama keluarga Tionghoa di Malaka untuk menyatakan kepedulian terhadap korban bencana banjir di Kabupaten Malaka.

 

Selain menerima utusan PSMTI, Bupati terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Wakil Bupati (Wabup) terpilih, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline SN-KT di Pilkada Malaka diundang juga perkumpulan keluarga turunan Tionghoa di Kabupaten Malaka yang tergabung dalam Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Malaka untuk menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir.

Direncanakan, SN-KT akan menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir, Minggu (18/4/21) dan mengunjungi beberapa wilayah yang terdampak banjir. (tim)

Loading...

Terbitkan Pada: 17 April 2021 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami