Kategori
Sosial

Peduli Sesama, JPKP Muara Enim Adakan Penggalangan Dana Guna Membantu Korban Kebakaran

JPKP Muara Enim Adakan Penggalangan Dana Guna Membantu Korban Kebakaran.

NkriPost, Muara Enim – Musibah kebakaran yang terjadi pada minggu (20/9/20) yang lalu menimpa rumah Juairyah (53) warga  desa Tanjung Menang kecamatan Rambang Niru kabupaten Muara Enim, meninggalkan trauma yang cukup mendalam. Sekalipun tidak ada korban jiwa namun harta benda ikut ludes bersama semua yang terbakar.

Dari dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut terjadi karena hubungan arus pendek listrik yang ada di rumah korban.

Dalam menyikapi musibah yang menimpa Ibu Juairiyah, Ormas Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) kabupaten Muara Enim langsung terjun kelapangan guna mengadakan penggalangan dana yang berlangsung didepan kantor PT Pos Indonesia kota Muara Enim atau di perapatan tugu pahlawan, rabu (23/9/20).

Ketua JPKP Kabupaten Muara Enim Zulfadlil Azim, S.Pd menyampaikan, letak kepedulian JPKP kepada keluarga korban kebakaran, adalah dengan cara membantu dengan melakukan penggalangan dana dengan cara terjun kelapangan atau kejalan di seluruh elemen JPKP Muara Enim.

“Berapapun hasilnya nanti akan kami serahkan kepada ibu Juairyah, muda- mudahan dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban keluarga ibu Juairyah.
Tidak lupa pula diucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan sedikit rezekinya kepada korban kebakaran, muda- mudahan rezeki saudara saudari akan dilipat gandakan” kata Zulpadlil Azim ,SPd.

Dari pantauan awak media, penggalangan dana itupun berlangsung aman, lancar, serta tidak mengganggu alur laju nya lalu lintas, dan semua yang melakukan penggalangan dana pun memakai protokol kesehatan covid-19.(Yg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *