Peduli Masyarakat, Polsek Prapat Janji Bagikan Sembako Pada Warga

Kepala Desa Selamat Rianto Ucapakan Terima Kasih dan Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara

Nkripost, Asahan – Peduli kepada masyarakat yang menghadapi situasi Pandemi, Polsek Prapat janji melakukan kegiatan berbagi bantuan berupa beras dari polres Asahan yang berlokasi di dusun IV desa Sionggang kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan,Sumut. 13 Juni 2020 pukul 10.30 wib sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sionggang Selamat Rianto, Bhabinkamtibmas AIPTU S Ginting, dan sekretaris desa Sulastri.

Loading...

Bantuan yang di bagikan berupa 7 karung beras berisi 5 kg dari Lolres Asahan kepada masyarakat kurang mampu yang terletak di desa lestari.

Penerima bantuan ada 7 kepala keluarga, kegiatan ini di lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Kepala desa bersama masyarakat merasa sangat senang dan merasa terbantu dengan pemberian tersebut.

Masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polres Asahan yang telah membantu meringankan beban masyarakat.Semoga Polres Asahan selalu semangat dalam menjalankan tugas dan tetap jaya.

Atas nama warga Kepala desa Sionggang kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan,Sumut mengucapkan terimakasih kepada kepolisian republik Indonesia serta tak lupa mengucapkan selamat Hari Bhayangkara.

saya selamat Rianto, kepala desa Sionggang kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada kepolisian republik Indonesia yang telah memberikan berupa sembako kepada warga saya, atas pemberiannya saya ucapkan terima kasih, sukses selalu untuk kepolisian republik Indonesia atas hari bhayangkara ke 74. Sukses Selalu.” Ujar Kades Selamat.(*) 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *