‘PEDULI KORBAN BANJIR’, IKATAN REMAJA MASJID JAMI’ AL-HIKMAH DESA MUARA LAWAI

BAGIKAN :

NKRIPOST, Muara Enim/Sumsel – Di musim hujan saat sekarang ini banyak daerah-daerah yang terkena banjir, salah satu nya kemarin kamis (9/1/20) daerah Lahat dan sekitar nya di kepung oleh banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi dan banyak warga yang kehilangan harta benda nya.

Kini giliran ikatan remaja masjid Jami’ al-hikmah desa muara lawai yang di ketuai oleh Rayjif Priatna beserta puluhan anggota nya tergerak untuk membantu korban bencana alam banjir tersebut melalui ‘kotak amal peduli banjir’ yang menyebarkan anggota nya di berbagai ruas jalan diantara nya pusat pasar kota Muara Enim.

Dalam pantaun awak media, rasa persaudaraan dan kemanusiaan dalam membantu korban bencana banjir itu sangat terpancar di para anggota ikatan remaja masjid tersebut, hal tersebut juga di ungkap kan oleh salah satu warga desa Muara Lawai Zhamhari.

“Mereka sangat peduli dengan sesama, karena mereka bilang duka mereka duka kita juga” ungkap Zhamhari kepada awak media.

Terakhir Zhamhari mengunkapkan harapan dan doa semoga segala niat baik dari para anggota remaja masjid Jami’ Al-Hikmah desa Muara Lawai mendapatkan berkat dari setiap amal yang mereka lakukan

“Semoga kebaikaan dan ke iklasan para anggota remaja masjid Jami’ Al-Hikmah desa Muara Lawai dan semua masyarakat yang melintas yang telah menyisih kan sedikit rezeki nya mendapatkan pahala yang berlimpah” Harap Zhamhari.

NKRIPOST MUARA ENIM – YOGIE

Publikasi : 10 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami