NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Peduli Korban Banjir Bandang Masamba, Kerukunan Bua Luwu Lepas Bantuan Logistik Hari ini

BAGIKAN :
Kerukunan Bua Luwu

Nkripost, Morowali – Kerukunan Keluarga Bua Luwu dan 3 Lembaga kerukunan lainnya ikut bekerjasama dalam menyukseskan pengiriman logistik berupa sembako dan Alat pelindung diri pada hari ini Minggu, 19/7/2020 di Polsek Bahodopi.

Isdar Ibrahim selaku Ketua Umum KKBL menyampaikan bahwa dari empat
kerukunan yang tergabung dalam kerjasama penggalangan dana yang hasilnya selama dua hari yang kami laksanakan di pintu keluar masuk PT.IMIP.

Hari ini juga, Minggu, 19 Juli 2020 kami salurkan bantuan berupa pakaian layak pakai, sembako, dan alat pelindung diri untuk para relawan.

Pelepasan para relawan kamu di Mako Polsek Bahodopi, setelah usai menerima surat jalan dari kepolisian, di lanjutkan doa bersama oleh seluruh tim, kata Isdar Ibrahim selaku ketua KKBL Kab.Morowali.

Bantuan ini terselenggara atas kerjasama antara lembaga pakuyuban di tanah Luwu diantaranya Kerukunan Keluarga Bua Luwu, Kerukunan Keluarga Walenrang Lamasi, Kerukunan Keluarga Suli Luwu, Dan Kerukunan Wija To Malangke, Ucap, Parno Kordinator pengalangan dana yang di lakukan baru- baru ini

Sementara dalam menyukseskan pengiriman barang ke lokasi tujuan, kami delegasikan sebanyak lima orang relawan untuk mengawal proses kelancaran pengiriman hingga pada titip posko utama korban banjir Luwu Utara, nantinya.

Loading...

” Semoga bantuan ini, kami salurkan akan bermanfaat kepada saudara- saudara yang terkena musimbah di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara,” ucap Parno kepada awak media 19/7/20

Dalam kesempatan ini , ia menyampaikan pula saya selaku kordinator, mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua saudara- saudara pekerja yang ikut membantu sumbangsinya, baik pemikiran, materi maupun tenaga sehingga apa yang di harapkan secara bersama- sama berjalan dengan lancar, semoga Allah SWT membalas jasa- jasa saudara semuanya untuk senantiasa saling membantu sama lain, apalagi kita berasal dari tanah Luwu. Maka sejatinya dan selayaknya kita membantu saudara kita di sana, tutup Parno Selaku kordinator. (*)

Terbitkan Pada: 19 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami