Peduli Kesehatan, Pemerintah Desa Welahan Bersama TNI Polri Lakukan Pembagian Masker Gratis

PEMBAGIAN MASKER GRATIS DI PASAR WELAHAN JEPARA

Nkripost, Jepara – Petinggi Desa Welahan Achmad Jerjes di dampingi perangkat desa dan Danramil 06/Welahan kapten Inf Mashudi serta aparat kepolisian melakukan kegiatan pembagian masker gratis, dalam rangka pendisiplinan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Desa Khususnya dan Jepara pada umumnya.

Petinggi Desa Welahan mengatakan “Pembagian masker gratis ini sebagai upaya pihak desa Welahan, agar warga nya dan pengunjung pasar Welahan, tetap mengikuti protokol kesehatan, yang di terapkan oleh pemerintah, untuk menekan dan mencegah penyebaran bencana Covid-19” Katanya.
Sementara Danramil menambahkan

“semestinya ada PERDA yang mengatur tentang kewajiban memakai masker bagi warga yang kurang disiplin dalam melaksanakan tugas keseharian, agar terhindar dari upaya penegakan disiplin dalam mengikuti anjuran dan arahan untuk taat dengan protokol kesehatan, warga di minta bisa mendisiplinkan diri, dalam pemakaian masker,” Tambahnya.

Warga masyarakat di sekitar pasar Welahan, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berjanji akan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah Desa Welahan.

NKRI post (Eko h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *