Paul Inacio Kembali Melantik 23 Orang Pengurus THS-THM Ranting Paroki Santo Laurensius Wemasa Malaka

Paul Inacio Kembali Melantik 23 Orang Pengurus THS-THM Ranting Paroki Santo Laurensius Wemasa Malaka

4 Juni 2021 Off By NKRI POST
Pelantikan Pengurus THS-THM Ranting Wemasa

NKRIPOST, MALAKA – Koordinator pencak silat pendidikan Tunggal Hati Seminari-Tunggal Maria ( korwil Ths-Thm) Sedekenat Malaka Paul Inacio melantik 23 orang pengurus baru ranting paroki Santo Laurensius Wemasa ,desa Litamali,kecamatan kobalima,kabupaten Malaka, NTT.

Kegiatan pelantikan anggota baru tersebut dikukuhkan dalam perayaan Ekaristi Oleh moderator Rm Yustus Nifu,Pr

Dalam homilinya Rm Yustus Nifi Pr menuturkan kepada pengurus dan anggota ths-thm ranting wemasa untuk menjadi pewarta injil,pewarta cintah kasih dan pewarta perdamaian dimana saja berada.
Selanjutnya Rm yustus Nifu selaku moderator sangat senang karena denganya memberikan harapan baru untuk pertumbuhan dan perkembangan organisasi ths-thm di wemasa secara khusus menuju arah yang lebih baik.
Saya lihat ths-thm di wemasa seolah “suam-suam kuku”kurang bersemangat secara khusus dalam melakukan kegiatan bersama di ranting wemas krn kepengurusan yang belum bekerja secara maksimal.
Pelantikan ini menjadi “angin segar” bagi pertumbuhan dan perkembangan organisasi THS-THM ranting Wemasa.

Loading...

Selain itu korwil malaka Paul Inacio pada sambutanya mengatakan dirinya berharap pengurus yang baru di lantik agar konsekuen dalam menjalankan tugas dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.
Juga akan saya tegaskan kepada kepengurusan yang kalau ada percecokan antara pengurus dengan anggota jangan memihak pada satu kelompok.sebagai ketua ranting selalu mengambil poros tengan lalu disikapi secara arif dan bijaksana sesuai regulasi atau kesepakatan-kesepakatan yang berlaku dalam organisasi kita.
Karena jabatan dan kepercayaan dalam kepengurusan itu adalah amanah.
Untuk itu kita harus mampu melaksanakan dan mempertanggungjawabkan dengan maksimal dan Sebaik-baiknya.

Selanjutnya ketua ranting wemasa Alberta Lopez mengatakan dan berjanji akan bersama-sama dengan pengurus berusaha mengembangkan organisasi ths-thm di ranting wemasa.
“Juga saya menyampaikan banyak terima kasih yg setinggi-tingginya kepada korwil malaka bpk Paulo inacio, telah melantik kami pada perayaan misa sore ini.”Ujarnya (Hs)