Paud Firdaus Nunumeu Gelar Wisuda Dengan 6 Murid

Nkripost, TTS – Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan pendidikan usia  dini (Paud ) tahun ajaran 2020/2021, PAUD Firdaus Nunumeu Desa Oinlasi,Molo Selatan, Timor Tengah Selatan ( TTS) Nusa Tenggara Timur ( NTT) menggelar acara pelepasan dan wisuda 6 siswa berlangsung Pada hari Selasa (30/06/2020).

Hadir pada acara pelepasan dan wisuda siswa PAUD Firdaus Nunumeu , seluruh orang Tua Adat yang ada di RT 9/RW/5 dusun 3 Desa oinlasi Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten TTS.
Pelepasan dan wisuda 6 siswa PAUD Firdaus dibarengi dengan Syukuran ,dan Penerimaan Siswa Baru tahun ajaran 2020/2021.

Loading...

Dalam sambutannya, yang Mewakili para Tua adat Oktofianus Tefa Selaku RT 09 memberikan apreasiasi kepada para guru PAUD Firdaus, yang berhasil mendidik siswa PAUD. Dirinya berharap mutu pendidikan di PAUD Firdaus  dapat terus ditingkatkan agar terlahir generasa muda yang berkualitas.

Tefa juga berharap siswa-siswi PAUD yang lulus agar dapat menjadi generasi yang berkarakter mandiri. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di PAUD Firdaus Nunumeu.

Dengan Dilantiknya Siswa-Siswi Paud Oleh Kepala Sekolah Paud Firdaus Nunumeu atau Pengelola Ibu Elisabet Snae S, Pd k dirinya berpesan kepada pendidik dan orang tua agar menghindari kekerasan dalam proses mendidik. Mengedepankan kelembutan dalam mendidik sangat penting  agar anak tumbuh menjadi generasi yang baik kedepannya.
Bila melihat masa anak-anak, maka mereka lebih banyak berada di rumah, oleh sebab itu orang tua menjadi guru utama bagi mereka. Pendidikan dasar anak semuanya dibentuk oleh lingkungan keluarga dimana mereka berada.
Paud Firdaus Memiliki Tenaga Pendidik yakni

  • Elisabet Snae S, Pd k
    -Ani S. P Banu S. Pd
  • Sriyanti Missa
    Juga mewakili seluruh Tenaga Didik yang ada di PAUD Firdaus Nunumeu ini juga mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh orang Tua Wali yang sudah mempercayakan anak-anak untuk bersekolah di Paud Firdaus Nunumeu,
    Mungkin juga siswa/i yang tersisa ini hanya beberapa orang tetapi mereka tetap bersemangat untuk mendidik para anak-anak ini, sambil menunggu Siswa/i baru yang akan mendaftar di Tahun ini.
    Dan juga dalam penyampaiannya Ani juga mengharapkan agar 6 siswa/i yang telah mengikuti Wisuda pada Hari Ini bisa melanjudkan Pendidikan di tingkat Sekah Dasar.

Kepala Sekolah Elisabet Snae S.Pd k juga Mengatakan Bahwa Wisuda sekarang ini adalah Wisuda Angkatan ke (11) tetapi Paud Firdaus Nunumeu Belum memiliki Gedung Tersendiri, mereka masih Memakai Rumah Bpk. Samuel Tefa Untuk Bersekolah,
Sehingga Harapan Dari Kepala Sekolah, bagi pihak Pemerintah atasan yang terkait atau yang Peduli dengan Pendidikan bisa memperhatikan Sekolah Tersebut untuk bisa Mendapatkan Gedung Tersendiri.”Ungkap nya.

Mewakili seluruh Orang Tua/Wali dari Ke 6 siswa/i ini(Ice Natonis) mengatakan juga terimakasih Mereka kepada para Guru yang telah bersusah paya mendidik anak-anak dalam 1 Tahun ini.(*)

Laporan Kabiro NKRI POST TTS

Loading...

Rhey A. Natonis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *