SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Patut Di Tiru, Bupati Gorontalo Gratiskan Biaya Rapid Test

BAGIKAN :

Nkripost, Gorontalo – Senin, 6/7/2020 Bupati Gorontalo Bapak Prof. Nelson Pomalingo mengumumkan akan menggratiskan biaya rapid test usai menerima aspirasi dari sejumlah Aktivis Mahasiswa Kabupaten Gorontalo. Kebijakan ini berlaku bagi Mahasiswa, Supir Angkot, Pedagang dan Para pelaku perjalanan.

Keputusan menggratiskan biaya rapid test ini adalah untuk menunjang dan membangkitkan kembali gairah ekonomi khususnya di Kabupaten Gorontalo. Kasihan bagi Mahasiswa, Pedagang dan Supir harus bolak balik membayar rapi test di tengah pendapatan yang tidak seberapa, Ujar Bapak Nelson Pomalingo.

Untuk mendapatkan pemeriksaan rapid test gratis ini, Masyarakat bisa datang ke Rumah sakit atau puskesmas puskesmas yang ada di Kabupaten Gorontalo syaratnya cukup hanya dengan membawa KTP dan memberitahukan lokasi daerah yang akan di tuju.

Dalam waktu dekat ini juga surat edaran terkait pemeriksaan rapid test gratis ini akan segera di layangkan ke pihak Rumah Sakit dan Puskesmas meski demikian hal ini sudah tengah berlaku.(*)

Terbitkan Pada: 6 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami