Kategori
KOMUNITAS & BUDAYA

Patuhi Surat Edaran Pemerintah, SAPMA PP Bulukumba Tunda FGD

BAGIKAN :
Pegurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Bulukumba (Foto: Ist).

BULUKUMBA, NKRIPOST.COM – Focus Grup Discussion (FGD) Satun Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Bulukumba resmi ditunda, disebabkan munculnya surat edaran pemerintah.

Rencananya, pelaksanaan FGD tersebut bertajuk “Bulukumba Tanggap Covid-19” bakal diselenggarakan pada Kamis 19 Maret 2020.

Ketua Panitia FGD, Andi Rahmat Wahyudi menjelaskan penundaan acara dikarenakan adanya edaran gubernur dan edaran Bupati Bulukumba tentang pencegahan penularan corona.

“Setelah rapat dengan pengurus SAPMA pemuda Pancasila, kami akhirnya memutuskan untuk menunda acara sampai waktu yang tidak ditentukan,” kata Rahmat melalui pesan tertulisnya, Selasa (17/3).

Sehubungan dengan itu, Ketua SAPMA PP Bulukumba Andi Fadhullah memohon maaf atas penundaan FDG tersebut.

“Atas ditundanya acara ini saya memohon maaf kepada narasumber dan tamu undangan yang sudah mengkonfirmasi hadir, penundaan ini merupakan sikap patuh atas edaran pemerintah tentang pencegahan corona,” jelasnya.

Sementara, dr.Andi Ardina Nur selaku ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu narasumber sangat mendukung langkah pengurus untuk menunda sementara acara FGD.

“Kami dukung adik-adik SAPMA untuk FGD dikarenakan maraknya virus corona, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan,” ucapnya.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *