Patuh Dengan Protokol Pemerintah; Polda Riau Putuskan, Tunda Sumatera Jungle Run 2020

BAGIKAN :

NKRIPOST Riau | Pekanbaru – Patuh pada protokol yang telah di tetapkan pemerintah, Polda Riau memutuskan untuk menunda pelaksanaan event SJR (Sumatera Jungle Run) 2020, sebuah lomba lari yang rencananya akan digelar di Tahura (Taman Hutan Raya) Sultan Syarif Hasim pada 11 April 2020 nanti.

Dalam  konperensi pers tadi pagi (20/03/2020) Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan  bahwa pihaknya sudah memutuskan untuk menunda pelaksanaan even SJR, Lomba Lari yang mengambil Rute Taman Hutan Raya Riau dalam rangka Kampanye Perang terhadap Karhutla.

“Kita sudah memutuskan untuk menunda pelaksanaan even Olah Raga lari ini. Karena kondisi pandemi yang kini melanda Indonesia. Dengan estimasi para Atlet yang akan hadir dari berbagai belahan dunia, sekitar seribuan orang lebih berkumpul di Riau, tentu hal ini akan memunculkan potensi menularnya virus yang belum ada vaksinnya ini” ujarnya.

Menurut Agung, penundaan ini juga sudah di umumkan di website resmi www.sumaterajunglerun.com. Terkait pembayaran dan refund panitia juga sudah melayani dengan sebaik – baiknya.
Demi mencegah potensi Virus Corona, lantaran acara SJR ini melibatkan orang banyak dari berbagai belahan dunia.

Seperti diketahui, sejak beberapa bulan yang lalu Polda Riau berencana mengadakan Sumatera Jungle Run (SJR). Sebuah lomba lari yang mengambil rute melintasi Hutan – hutan di Riau.

Sambil mengkampanyekan tentang perlunya menjaga ekosistem Hutan dan Kampanye pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Namun karena kondisi pandemic dan patuh pada seruan Pemerintah menyebabkan acara ini ditunda. “Kita akan jadwalkan kembali setelah kondisi memungkinkan” ujar Agung sambil menutup pembicaraannya.***[Budiman]

Publikasi : 20 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami