Patriot Garuda Nusantara Jepara Deklarasi Anti KAMI

DEKLARASI ORMAS PATRIOT GARUDA NUSANTARA (PGN) KABUPATEN JEPARA, ANTI GERAKAN KAMI ( KOALISI AKSI MENYELAMATKAN INDONESIA )
DEMI KEUTUHAN NKRI

Nkripost, Jepara – Di Markas Komando Patriot Garuda Nusantara Jepara, berlangsung acara Deklarasi Anti KAMI atau Anti KOALISI AKSI MENYELAMATKAN INDONESIA dari Tindakan Radikalisme dan Intoleransi di wilayah Kabupaten Jepara Jawa Tengah, 9/9/2020,

Di Markas Komando Ormas PGN yang sekaligus merupakan kediaman Panglima nya Abdul Rozak di Rt.12/Rw.03, Desa Bugel, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, berlangsung kegiatan Deklarasi Anti Gerakan KAMI.

Dalam deklarasi tersebut di sampaikan, PGN mensinyalir KAMI sebagai gerakan tokoh-tokoh yang tergabung dalam barisan sakit hati, yang akan mengacaukan NKRI.

Deklarasi Anti KAMI tersebut dipimpin oleh Panglima PGN Eks Karisidenan PATI yaitu Abdul Rozak, sekaligus Panglima Markas Komando PGN Jepara, dan di dampingi oleh Ketua Ormas PGN Jepara Dohan Rossida, serta anggota Patriot Garuda NKRI, dari berbagai agama dan aliran kepercayaan, yang mewakili dari kecamatan se Kabupaten Jepara menyatakan tekad bulat untuk menolak gerakan KAMI di wilayah Jepara.

Dalam sambutannya Ketua PGN Jepara Dohan Rossida mengatakan alasan di gelar deklarasi menolak gerakan KAMI tersebut.

Loading...

“kenapa kita menolak gerakan KAMI, pada dasarnya mereka semua itu tokoh-tokohnya sama tujuannya satu hanya berganti ganti topeng saja, tujuan mereka membuat kisruh negara Indonesia, membuat stabilitas negara menjadi menurun, dan menjadi catatan adalah mereka ingin menurunkan presiden RI,” Katanya.

Sementara Panglima Ormas PGN Abdul Rozak menambahkan bahwa PGN menjadi garda terdepan, untuk menjaga kondisi Jepara.

“kami mendeklarasikan PGN bahwa kami menolak keberadaan KAMI di Wilayah Jepara, kami menjadi garda terdepan, untuk menjaga kondisi Jepara yang aman dan kondusif dari tindakan-tindakan pengacau dan radikalisme dan intoleransi di wilayah Jepara” Tambahnya.

Loading...

Acara di akhiri dengan pembacaan Deklarasi menyelamatkan Indonesia dari anasir-anasir jahat yang membahayakan keutuhan NKRI dan memecah belah kesatuan bangsa, dan akan menjaga Kabupaten Jepara tetap aman dan kondusif, dari rencana aksi untuk membentuk dan mendeklarasikan gerakan KAMI atau Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia.

Deklarasi PGN juga menyatakan NKRI harga mati.

Organisasi yang dibentuk KH. Nuril Arifin atau akrab di sapa Gus Nuril, PGN atau Patriot Garuda Nusantara, adalah ORMAS yang sejak tahun 2018 sudah ada dan terdaftar di Dinas Kesbangpol Kabupaten Jepara dan juga di ketahui oleh pihak Polres Jepara dan Kodim Jepara, sejak lama Ormas PGN menjadi garda terdepan dalam mengawasi gerakan-gerakan yang akan mengacaukan situasi keamanan di Kabupaten Jepara.

NKRI Post (Eko h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *