Pasutri Ini akan Dilantik Jadi Anggota DPRD Cimahi Periode 2019-2024

BAGIKAN :

Cimahi – Sebanyak 45 calon anggota DPRD Kota Cimahi periode 2019 – 2024 akan dilantik pada 26 Agustus 2019 mendatang. Menariknya, dari puluhan nama tersebut ada sepasang suami istri.

Mereka adalah pasangan Bambang Purnomo dan Irma Indriyani. Keduanya merupakan kader Partai Gerindra. Bambang merupakan petahana, dia wakil ketua DPRD dan juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cimahi.

Sedangkan istrinya, pernah mencalonkan sebagai Wakil Walikota Cimahi pada Pilkada 2017 mendatang.

“Senang sekali karena kan bisa saling tahu pekerjaannya. Bisa kerjasama saling kasih masukan untuk pengawasan dan pembangunan di Kota Cimahi,” ujar Bambang saat ditemui di DPRD Kota Cimahi, Jalan Djulaeha Karmita, Kamis (22/8/2019).

Bekerja satu atap dengan istrinya, Bambang menjamin dirinya dan istri akan bekerja profesional dengan mengikuti kode etik.

“Kita sih biasa saja. Artinya urusan kantor ya kantor. Profesional aja gak perlu dibikin ribet,” ujarnya.

Keduanya pun masuk dalam rekomendasi posisi Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi. Pasalnya, partai berlambang kepala Garuda itu meraih suara terbanyak kedua dalam kontestasi pemilihan wakil rakyat.

Gerindra meraih 41.937 suara sah, sedangkan raihan suara terbanyak diraih oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang meraup 53.950 suara sah.

“Diusulkannya 2 (dua), nama saya sama Irma. Pembicaraan dengan DPP seperti itu, tapi kita tunggu, karena penentuan pemilihan wakil ketua direkomendasikan DPC ke DPD, baru diteruskan ke DPP,” katanya.(detiknews)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami