Paslon Bupati Rohil AMAN, Sudah Dikenali Masyarakat Sosialnya, Tak Heran, Antusias Masyarakat Siarang – Arang Menyambut Kunjungan Paslon

NKRI POST.RIAU | Rohil – Kedatangan Calon Bupati Rohil pasangan Afrizal  dan H. Sulaiman (AMAN), disambut dengan sikap suka cita karena sudah di elu – elu kan oleh warga Siarang – Arang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau pada Kamis tanggal 17/09/2020.

Warga sangat berharap pasangan Afrizal dan H. Sulaiman SSi MHi, dapat membangun Siarang – arang bila terpilih sebagai pemimpin Rohil nanti.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Bapak Afrizal Sintong ke Desa Siarang – arang ini, kami sudah rindu sekali atas silahturahmi Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong,” ungkap seorang tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya.

Tokoh masyarakat bernama M. Zein itu kemudian melanjutkan bahwa ianya sangat yakin bahwa sosok Afrizal yang dermawan dan peduli ini, terpilih menjadi Bupati Rohil, oleh sebab itu ia mengajak masyarakat Siarang – Arang berdo’a, untuk itu.

“Kami sangat yakin sekali kepada Bapak Afrizal menjadi Bupati Rohil, karena sosok beliau sangat Dermawan, sosialnya tinggi sekali, serta peduli kepada masyarakat, kami semua masyarakat Desa Siarang-arang berdo’a agar pasangan Afrizal – Sulaiman menjadi pemimpin di Negeri ini,” ujar M Zein lagi.

Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Rohil dari Dapil 3 Henriza yang juga kader Partai Pengusung Afrizal – Sulaiman ( AMAN ) PKB. Henriza mengajak masyarakat membulatkan tekad dalam berdoa untuk kemenangan pasangan Afrizal – Sulaiman.

Loading...

Mari kita bersatu, bulat kan tekad kita semua, mari kita do’akan Pasangan Afrizal – Sulaiman menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Rohil ini,” ajaknya.

Aprizal dalam silaturrahmi tersebut mengutarakan visi dan misinya, “bila nanti terpilih ungkap Afrizal, akan memenuhi janji – janji yang telah diucapkan, karena janji akan dipertanggung jawabkan Kepada Allah dan kepada masyarakat” Ungkapnya.

Agenda acara dilanjutkan dengan sesi dialog, salah satu dari tokoh agama Kepenghuluan Siarang – Arang KH. Jumari menyampaikan keluhannya, tentang honor rumah ibadah dan honor sekolah Madrasah Tsanawiyah.

Loading...

“Terimakasih kami ucapkan kepada Calon Bupati Afrizal, kami meminta kepada paslon AMAN, untuk mencari solusi agar memperhatikan tenaga honor di MTS dan rumah ibadah di Desa Siarang – Arang ini, jika kelak terpilih” harapannya.

Menanggapi hal tersebut, Calon Bupati Rohil Afrizal yang juga mantan Anggota DPRD Rohil dari Partai Golkar itu menyampaikan,  bahwa bila terpilih sebagai Bupati Rohil, iapun akan anggarkan dananya setiap tahun.

” Untuk pengurus rumah ibadah, baik masjid dan mushola, rumah suluk dan rumah ibadah lainnya, honor pengurus rumah ibadah tersebut akan kita anggarkan dananya setiap tahun,” janji  Afrizal.

Afrizal juga berpesan untuk mematuhi protokol kesehatan, yang telah dihimbaukan Pemerintah, terkait Covid – 19 saat ini, dan berharap agar masyarakat Kabupaten Rokan hilir tetap sehat dan bisa menggunakan hak suaranya untuk mendukung kami, do’akan dan memilih kami pada pilkada Rohil Desember mendatang.<<(Jamilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *