Pasien Positif Covid -19 Di Muara Enim Bertambah 5, Total Menjadi 8

NKRI POST, MUARA ENIM – Masyarakat muara enim begitu sangat terkejut, bagaimana tidak karna pasien covid19 di muara enim bertambah menjadi 8 orang (bertambah 5 orang sebelumnya 3 orang), hal ini diungkapkan oleh jubir gugus tugas covid19 kab Muara Enim, Panca Surya Diharta dikantor bupati Muara Enim saat press konference , kamis ( 14/5/20) kemarin.

Disebutkan oleh Panca, ke 5 pasien positif covid19 itu merupakan jenis kasus lokal yang mana penyebarannya berasal dari keluarga yang sudah terkontaminasi terlebih dahulu.

Loading...

“Ada 5 warga yang positif, 4 diantaranya tenaga medis, dan 1nya keluarga dari tenaga medis” ungkap Panca.

Lebih lanjut Panca mengatakan semua kasus yang positif covid19 adalah kasus no 329,332,334,336,dan 440 di Sumsel yang berdasar hasil tes swap dan dikeluarkan oleh Balai Labotorium kesehatan Palembang.

“Yang tak lain semuanya warga kec kota muara enim yang sekarang ke 5 nya sudah dirawat di RSUD HM RABAIN Muara Enim” pungkas Panca.

Ditempat terpisah saat awak media menemui salah satu warga yaitu warga kelurahan muara enim mengatakan “bahwa kami sangat terkejut sekali dengan bertambah nya kasus positif covid19 di muara enim karna kalau sudah ada 8 orang berarti sudah banyak, dan harus tetap waspada buat semua warga” kata nya kepada awak media. (yogie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *