Pasar Hingga Tempat Wisata Jadi Sasaran Pembagian Masker Polres Jepara

NKRIPOST.COM, JEPARA – Sosialisasikan 5M ke Warga Personil Ops Ketupat Candi 2021 Polres Jepara Polda Jateng terus melakukan pembagian masker gratis serta mengingatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan Polres Jepara dan jajarannya setiap hari dengan membagikan masker dan sosialisasikan 5M kepada masyarakat.

Pagi ini (15/05/2021) di kawasan pasar, wisata, pertokoan di Jepara kota dan juga tempat ramai anggota Pos Yan SCJ Ops Ketupat Candi 2021 di Polres Jepara melakukan bagi-bagi masker gratis dan sosialisasi 5M ke masyarakat.

Pagi ini petugas yang dilakukan personil gabungan melakukan pembagian masker gratis dan selalu mengingatkan warga protokol kesehatan di tempat ramai.

Pihaknya juga terus mengkampanyekan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Iptu Noor Biyanto selaku Kaposyan mengatakan bahwa, setiap hari anggota Pos Yan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan selalu sosialisasi protokol kesehatan.

Loading...

Dengan kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 utamanya di wilayah hukum Polres Jepara.***

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *