Pasangan JADI “Djarot – Sudianto” Resmi Mendaftar Ke KPUD Sintang

Deklarasi Paket JADI “Djarot – Sudianto”

Nkripost.com, Sintang – Salah satu Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang akan berlaga pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, hari ini mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sintang.
dr. Jarot Winarno, M.Med. PH yang adalah Bupati Sintang Incumbent menggandeng Yoseph Sudianto, SH yang merupakan kader Partai Gerindra tapi tak mendapat rekomendasi dari Partai berlambang kepala Garuda besutan Prabowo Subianto tersebut.

Pantauan media ini Minggu siang (06/09/2020), di Indoor Apang Semangai, Kabupaten Sintang puluhan ribu masa memadati pelataran stadion tempat acara deklarasi pasangan JADI. Salah satu team pemenangan Pasangan JADI Calvin A. Aristo yang dimintai keterangannya oleh media ini menyampaikan bahwa rakyat Sintang yang akan mengantar langsung pasangan jadi ke KPUD sore ini.

“Pak Jarot dan Pak Sudianto akan mendaftar ke KPUD setelah melakukan deklarasi sore ini diantar oleh simpatisan dan pendukung dan mitra koalisi. Rombongan akan bergerak dari sini menuju KPUD, tentunya dengan mengutamakan protokol kesehatan dan menjaga jarak”, imbuh pria yang juga adalah ajudan pak Yoseph Sudianto tersebut.

Dalam acara deklarasi ini hadir seluruh pimpinan partai politik pengusung dan pendukung Jarot dan Yosef Sudianto antara lain ketua DPD Partai Nasdem Sintang Hery Samsyudin, Ketua DPW PSI Kalimantan Barat Drs. Alexius Akim, MM, Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Sintang Harjono, Ketua DPK PKPI Kab. Sintang Hardoyo, Ketua DPC PKB Sintang Muhammad Rizka Wahab, Ketua DPC PPP Ghulam Raziq, Ketua DPD PKS Sintang Solihin, jajaran pengurus dan struktural mitra koalisi Adil Bersatu. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sintang Hery Samsyudin yang membacakan Ikrar Koalisi Adil Bersatu.

“Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini Minggu 06 September 2020, kami gabungan partai koalisi pendukung dan pendukung bersama masyarakat simpatisan dan pendukung mendeklarasikan Pasangan dr. Jarot Winarno, M.Med.PH dan Yosep Sudianto, SH (JADI) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada Sintang tahun 2020. Dengan ini kami menyatakan bahwa:

  1. Siap memenangkan Pasangan JADI dengan kemenangan yg bermartabat dan membanggakan.
  2. Siap mengawal proses demokrasi dari praktik – praktik politik yang mencederai
  3. Siap mendukung Visi dan Misi pasangan JADI untuk menghadirkan pemimpin yang bermartabat sesuai dengan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel menuju masyarakat Sintang yang adil makmur merata. Semoga Tuhan Menyertai Perjuangan Kita.

Sampai berita ini diturunkan pasangan JADI masih berada di lokasi deklarasi. Hujan yang turun tak menyurutkan semangat para simpatisan dan pendukung, sembari dari atas panggung massa dan pendukung dihibur oleh beberapa artis lokal dan juga pertunjukan tarian daerah. (*)

Loading...

Pewarta : Biro NKRIPOST Kalimantan Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *