Kategori
POLITIK & HUKUM

Partai Nasdem Gowa Resmi Buka Pendaftaran Bacakada Pilkada 2020

BAGIKAN :

GOWA – Menjelang Pilkada Gowa 2020 mendatang, Partai NasDem se-Sulawesi Selatan resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di 12 kabupaten/kota.

Pendaftaran ini mulai besok Senin 23 September hingga 23 Oktober 2019, bertempat di setiap kantor sekretariat DPD Partai Nasdem.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Gowa, H Azhar Usman, disela-sela rapat pengurus harian mengatakan pendaftaran dibuka dengan waktu yang lama karena ingin selektif mencari tokoh terbaik di daerah.

“Ini (pendaftaran) dibuka untuk menjadi seorang pemimpin yang membangun dan siap membesarkan partai kami”, ucapnya di Sekretariat DPD NasDem Gowa, Perum Gowa Mas Indah No 2, Jalan Manggarupi, Minggu (22/9/2019 malam.

Dalam kesempatan itu turut hadir Bendahara Saparuddin DN, Wakil Ketua OKK Syafriadi Djaenaf, Wakil Sekretaris Hamril Taha, Ketua KSN Gowa Mursalim, Ketua DPC Biringbulu Dahari dan sekretaris DPC Pallangga Ramli Tojeng

Disampaikan pihaknya sengaja membuka pendaftaran selama sebulan karena Partai Nasdem mencari kandidat yang terbaik dan ingin menang di Butta Bersejarah ini. Pendaftaran bacakada dibuka tanpa dipungut mahar alias nol rupiah.

“Kegiatan itu akan dilaksanakan di kantor sekretariat DPD Nasdem Gowa dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Gowa. Bacakada bisa langsung datang mendaftar,” pungkas H Boy (sapaan akrab).

Sementara itu, Wakil Ketua OKK, Syafriadi Djaenaf mengatakan, akan bergerak all-out dampingi calon dan pada prinsipnya tanpa mahar. Ini sangat membantu bagi calon.

“Semua pengurus partai NasDem Gowa harus terlibat memenangkan, jika tidak mendukung akan diusulkan sanksi pemecatan,” tutupnya dengan tegas.(***)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *