Kategori
Kesehatan

Panwascam Tamalate Turut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekretariat

BAGIKAN :
Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tamalate Kota Makassar usai melakukan penyemprotan disinfektan dalam mencegah penularan virus corona.

MAKASSAR, NKRIPOST.COM – Waspada Corona sudah menjadi perbincangan masyarakat umum setiap harinya belakangan ini. Menyebarnya virus corona (COVID-19) ini menjadi persoalan baru yang dihadapi oleh masyarakat Kota Makassar menyongsong pemilu Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 khususnya komisioner-komisioner dan perangkat pemilu lainnya.

Dalam upaya mencegah dan memutus rantai penularan Virus Corona yang setiap harinya bertambah di Indonesia dan di Kota Makassar khusunya perlu dilakukan upaya-upaya pencegahan sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus ini dan mengurangi angka penularannya.

Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tamalate Kota Makassar turut melakukan aksi penyemprotan Disinfektan sebagai wujud nyata agar komisioner dan masyarakat lainnya dapat beraktifitas dengan nyaman dan mengurangi kekhawatiran akan Covid-19 ini dalam menyongsong pemilu Walikota dan Wakil Walikota ini.

“Penyemprotan dilakukan di seluruh ruangan Sekretariat untuk memastikan terhindar dari virus. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan dan memutus rantai penularan virus corona kita perlu lakukan disinfektan ini untuk masyarakat yang datang ke panwascam dan untuk komisioner sendiri yang aktif melakukan kegiatan di sekretariat,” Ketua Panwascam Tamalate Sulaiman Achmad Salim, Senin (23/3/2020).

Sementara, Kepala Sekretariat Amran Barang saat diwawancarai menjelaskan bahwa upaya penyehatan melalui aksi penyemprotan disinfektan ini dilakukan karena itu penting menjaga komisioner terhindar dari virus yang merebah ini.

“Sekretariat merupakan tempat vital dalam pelaksanaan pemilu dan banyak interaksi yang terjadi di Sekretariat ini, jadi kita juga harus ikut andil dalam aksi waspada corona ini,” tuturnya.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *