NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Pantau Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Bupati Brebes: Kita Semua Bersaudara

BAGIKAN :

BREBES – Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti bersama Forkopimda pemantauan pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Selasa (24/12).

Monitoring yang dipimpin Bupati Idza Priyanti diantaranya melakukan kunjungan ke berbagai Gereja di wilayah Brebes yang tengah melaksanakan Ibadah Kebaktian malam Natal 2019.

Usai melakukan monitoring, Bupati Idza mengajak kepada seluruh seluruh masyarakat khususnya para Jemaat untuk menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia damai. Kita semua bersaudara, Negeri penuh warna warni Berbhineka Tunggal Ika dan kita memang mampu merawatnya.

“Beda agama dan keyakinan, menjadi kekuatan yang hebat ketika bersatu dalam konteks kenegaraan, tidak bercerai-berai,” tutur Idza.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menegaskan, kunjungannya bersama rombongan Forkopimda untuk memastikan pelaksanaan Natal 2019 di Brebes berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

“Kedatangan kami kesini untuk memastikan bahwa pelaksanaan Natal berjalan aman, tertib, dan lancar,” ujar Aris saat diterima pengurus Gereja Paroki Santa Maria Fatima Brebes.

Loading...

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻✍🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩

NKRIPOST SUMUT – AGUNGERI SH

Terbitkan Pada: 27 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami